Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Roti tawar goreng isi pisang coklat Anti Ribet!

Perlu hidangan praktis untuk hari ini? Resep roti tawar goreng isi pisang coklat ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! Menu roti tawar goreng isi pisang coklat ini cocok untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak sulit dibuat.

Roti tawar goreng isi pisang coklat

Sebagian Besar orang takut mulai memasak roti tawar goreng isi pisang coklat karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari roti tawar goreng isi pisang coklat! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Resep Roti Goreng Pisang Cokelat ini pasti jadi menu sarapan enak yang selalu dinanti. Si kecil juga pasti suka, dan bisa menjadi bekal untuk dibawa ke sekolah. Roti goreng coklat pake roti tawar.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kalian dapat memasak roti tawar goreng isi pisang coklat hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep roti tawar goreng isi pisang coklat!

Untuk menghidangkan Roti tawar goreng isi pisang coklat, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Sediakan 8 lbr of roti tawar tanpa kulit.
  2. Diperlukan 5 bh of pisang ambon yang matang.
  3. Dibutuhkan 1 btr of telor.
  4. Dibutuhkan 2 sdm of mentega.
  5. Ambil 2 sdm of gula pasir.
  6. Dibutuhkan Secukupnya of tepung panir.
  7. Dibutuhkan Secukupnya of ceres.
  8. Ambil Secukupnya of minyak goreng.

Roti tawar, Meises coklat, telur ayam, Tepung roti bundaKiyya. Roti tawar goreng cemilan anak - roti coklat. Ini adalah salah satu cara membuat roti tawar biar cepat habis. Resep roti tawar goreng ini meggunakan bahan-bahan yang sangat mudah didapat sehingga sangat cocok untuk disajikan pada pagi hari.

Langkah-langkah menyiapkan Roti tawar goreng isi pisang coklat:

  1. Pipihkan roti tawar menggunakan rolling pin/gelas.
  2. Kupas pisang dan potong kecil, masukkan ke wajan berisikan mentega dan gula pasir masak hingga pisang lunak, sisihkan.
  3. Kocok telor untuk olesan pinggiran roti tawar.
  4. Ambil selembar roti, taruh 2 sdt pisang dan 1 sdt ceres, olesi pinggiran roti dengan telor lalu tekan2 pinggiran roti hingga benar2 lengket, lakukan hingga semua roti terisi.
  5. Ambil roti isi, celupkan ke kocokan telor lalu gulingkan ke tepung panir hingga rata, lalukan hingga semua roti isi terlapisi tepung panir. Simpan ke kulkas minimal 30 menit sebelum digoreng supaya tepung panir lebih lengket, kalau mau langsung di goreng jg bisa.
  6. Panaskan minyak, goreng roti menggunakan api kecil supaya tidak cepat gosong, bila satu sisi sudah mulai berubah warna keemasan balikkan dan lakukan untuk sisi satu lagi, lakukan hingga roti digoreng semua.
Sedangkan untuk isiannya, yaitu pisang dan coklat dapat diganti dengan isi pilihan lain, sesuai dengan kreasi dan selera Prelovers. Roti Tawar Goreng isi Pisang Coklat ะŸะพะดั€ะพะฑะฝะตะต. Roti coklat, sudah tak asing lagi di indonesia , siapa sih yang tak kenal roti coklat, harganya pun bervariasi, bagaimana cara membuatnya, berikut adalah cara membuat serta resep roti coklat istimewa Cara membuat roti pisang kelapa: Isi, panaskan margarin. Pertama kali bikin roti goreng isi unti kelapa.dan kali ini aku kreasikan pake isi. Cara Membuat Roti Pisang Coklat Empuk - Roti adalah salah satu nama makanan yang sangat banyak digemari.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat roti tawar goreng isi pisang coklat. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close