Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Membuat Brownies Coklat Kukus tanpa Cetakan Loyang No Ribet Anti Ribet!

Bosan dengan makanan yang itu-itu saja? Yuk coba resep brownies coklat kukus tanpa cetakan loyang no ribet ini, mungkin bisa jadi menu favorit baru keluarga! brownies coklat kukus tanpa cetakan loyang no ribet pas untuk dipadukan dengan berbagai macam hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin special.

Brownies Coklat Kukus tanpa Cetakan Loyang No Ribet

Banyak orang takut mulai memasak brownies coklat kukus tanpa cetakan loyang no ribet karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari brownies coklat kukus tanpa cetakan loyang no ribet! Pertama dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, jenis bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Kue brownies kukus sangat mudah dicerna karena tekstur yang tidak kering seperti brownies panggang,biasanya mungkin kamu mendapatkan brownies kukus dari Amanda atau juga dari Ny. Namun, sekarang kamu bisa coba membuatnya sendiri anti ribet tanpa mixer juga loh. Resep 'brownies kukus no ribet' paling teruji.

Cara membuatnya pun tidak susah, teman-teman dapat memasak brownies coklat kukus tanpa cetakan loyang no ribet hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep brownies coklat kukus tanpa cetakan loyang no ribet!

Untuk memasak Brownies Coklat Kukus tanpa Cetakan Loyang No Ribet, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Ambil 10 sdm of Tepung terigu serbaguna.
  2. Gunakan 10 sdm of Gula pasir.
  3. Ambil 1 butir of Telur.
  4. Ambil 1 sdm of Coklat bubuk.
  5. Diperlukan 50 ml of Minyak goreng.
  6. Diperlukan 50 ml of Susu cair.
  7. Siapkan 1/2 sdt of Baking powder.
  8. Dibutuhkan 1/4 sdt of Soda kue.
  9. Diperlukan 1/2 sdt of Garam.

Suka latah kalo liat beginian di sinetron dan caranya mudah sekali untuk di buat jadi tak coba. Resep Brownies Kukus Milo Tanpa Mixer - Brownies kukus milo merupakan salah satu kreasi resep brownies coklat sederhana yang ada di Indonesia. Jika umumnya brownies coklat di buat dari bubuk coklat atau DCC (Dark Cooking Chocolate). Berbeda dengan brownies kukus milo, karena selain menggunakan coklat bubuk, brownies ini juga menggunakan bubuk susu milo sebagai penunjang rasanya.

Langkah-langkah menghidangkan Brownies Coklat Kukus tanpa Cetakan Loyang No Ribet:

  1. Siapkan bahan-bahan.
  2. Dalam wadah, Masukkan telur dan gula aduk hingga gula larut.
  3. Masukkan sedikit demi sedikit bahan kering (tepung terigu, coklat bubuk, baking powder, soda kue dan garam) dengan sambil di ayak dan bergantian dengan susu cair, aduk rata.
  4. Masukkan minyak goreng, aduk rata.
  5. Siapkan kukusan dan pastikan air dalam kukusan mendidih.
  6. Tuang adonan ke cetakan roti kukus (me : sampai penuh).
  7. Masukkan adonan ke kukusan, kukus dengan api besar kurang lebih 15 menit dan tutup kukusan dengan serbet/kain.
  8. Setelah 15 menit tes dengan tusukan dan siap di hidangkan.
Cara Membuat Brownies Kukus Sederhana - Sepertinya brownies kukus kini sudah menjadi salah satu kue basah favorit banyak orang. Saya juga suka sekali dengan olahan kue brownies kukus. Entah itu brownies kukus sederhana ataupun brownies kukus premium dengan citarasa lumeran dark chocolate cooking yang super nyoklat. Resep Brownies Kukus Simple no Ribet, no Oven, no Mixer, Murah Meriah dan Enakkk. Lalu masukan loyang ke dalam panci kukus.

Selamat mencoba resep brownies coklat kukus tanpa cetakan loyang no ribet! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close