Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: #12 Kelapa Goreng (Camilan Praktis dan Cepat Bikinnya) 🤤🤤 Kekinian

Coba resep #12 kelapa goreng (camilan praktis dan cepat bikinnya) 🤤🤤 sebagai menu istimewa hari ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! #12 kelapa goreng (camilan praktis dan cepat bikinnya) 🤤🤤, hidangan mudah dan cepat untuk dimasak. Pas untuk dihidangkan kapan saja untuk orang tercinta.

#12 Kelapa Goreng (Camilan Praktis dan Cepat Bikinnya) 🤤🤤

Pada umumnya orang malas mulai memasak #12 kelapa goreng (camilan praktis dan cepat bikinnya) 🤤🤤 karena takut rasa masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari #12 kelapa goreng (camilan praktis dan cepat bikinnya) 🤤🤤! Mulai dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak sulit, teman-teman dapat membuat #12 kelapa goreng (camilan praktis dan cepat bikinnya) 🤤🤤 hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep #12 kelapa goreng (camilan praktis dan cepat bikinnya) 🤤🤤!

Untuk menghidangkan #12 Kelapa Goreng (Camilan Praktis dan Cepat Bikinnya) 🤤🤤, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Diperlukan of Bahan utama :.
  2. Siapkan 1 bh of kelapa setengah tua (parut).
  3. Siapkan 1 butir of telur.
  4. Sediakan of Bumbu halus :.
  5. Diperlukan 1 sdm of ketumbar.
  6. Siapkan 1/2 sdm of merica.
  7. Diperlukan 3 siung of bawang merah.
  8. Siapkan 2 siung of bawang putih.
  9. Dibutuhkan 13 bh of cabai rawit (optional).
  10. Ambil of Bahan lain :.
  11. Gunakan 5 sdm of tepung tapioka.
  12. Dibutuhkan 2 batang of daun bawang.
  13. Ambil 2 bh of tahu putih (optional).

Proses menghidangkan #12 Kelapa Goreng (Camilan Praktis dan Cepat Bikinnya) 🤤🤤:

  1. Pertama, siapkan kelapa parutnya. Masukkan bumbu halus. (saya tanpa cabai dulu, ini untuk anak saya dulu. Boleh langsung dicampur dengan cabai rawit). Masukkan telur. Lalu, daun bawang..
  2. Tambahkan tepung tapioka secara bertahap. Aduk hingga semua tercampur rata..
  3. Bentuk menggunakan sendok. Hidupkan kompor menggunakan api sedang cenderung kecil. Tunggu minyak panas. Goreng di dalam minyak panas hingga matang. Balik 1x saja..
  4. Karena saya pisah dengan cabainya, setelah gorengan pertama ini, baru saya masukkan cabainya ke dalam adonan. Dan saya lanjut goreng lagi hingga adonan habis..
  5. Jika sudah selesai, matikan api. Kelapa goreng siap disantap. Dicemil anget-anget pakek mayo atau saus enak bangett makk🤣🤣🤣🤣 yang kelapanya utuhan gini juga enak. Empuk lembut rasanya hehehe selamat mencobaaa!!!.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat #12 kelapa goreng (camilan praktis dan cepat bikinnya) 🤤🤤. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close