Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Tahu kuning kecap pedas Anti Ribet!

Sedang mencari resep tahu kuning kecap pedas yang paling lezat? Gak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep tahu kuning kecap pedas terbaik! tahu kuning kecap pedas cocok untuk santapan sehari-hari di rumah maupun untuk sajian perayaan hari besar.

Tahu kuning kecap pedas

Kebanyakan orang malas mulai memasak tahu kuning kecap pedas karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tahu kuning kecap pedas! Pertama dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, agar rasa makanan semakin enak pastinya harus menggunakan berbagai bumbu supaya makanan yang dibuat terasa nikmat. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Resep Tahu Masak Kecap, Meriahkan Santap Malam Bersama Keluarga. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Language: Share this at Tambahkan kecap asin, kecap manis dan bubuk kaldu.

Sobat dapat menghidangkan tahu kuning kecap pedas hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin tahu kuning kecap pedas yuk!

Untuk menghidangkan Tahu kuning kecap pedas, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 2 kotak of tahu kuning.
  2. Ambil 3 of bawang putih.
  3. Diperlukan 5 of bawang merah.
  4. Diperlukan 2 of cabai kriting.
  5. Siapkan 9 of cabai rawit.
  6. Ambil 2 lembar of daun jeruk.
  7. Diperlukan of Lada, garam, ketumbar, penyedap.
  8. Diperlukan 1 1/2 sdm of kecap manis.

Enter the username or e-mail you used in your profile. Pengin cobain bikin tahu kecap telur puyuh? Kecap manis memberikan cita rasa khas pada berbagai masakan. Salah satunya, yakni tahu kecap telur puyuh yang sedap banget.

Cara memasak Tahu kuning kecap pedas:

  1. Potong dadu tahu kuning, goreng garing. Tiriskan.
  2. Ulek duo bawang, cabai, sekalian daun jeruknya. Tambahkan lada, garam, mrica secukupnya..
  3. Panaskan minyak. Tumis bumbu, jika sudah harum, masukkan tahu tumis supaya bumbu tercampur. Tambahkan kecap, dan koreksi rasa. Tambahkan penyedap/kaldu bubuk. Sajika😉.
Kalau ingin rasanya lebih pedas, kamu bisa menambahkan irisan cabai. Cara membuat tahu tempe kecap pedas manis. Resep Tahu Kecap Pedas - Masakan Enak Sederhana. RESEP SAMBAL TAHU KECAP PEDAS ala MIDODARENBERLIAN I ordered the kecap manis pedas but only kecap manis arrived.

Mudah bukan membuat tahu kuning kecap pedas? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close