Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Bolu jadul 3 telur Untuk Pemula!

Ingin tau rahasia memasak bolu jadul 3 telur yang enak? Gak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep bolu jadul 3 telur terbaik! bolu jadul 3 telur cocok untuk dipadukan dengan berbagai hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin meriah.

Bolu jadul 3 telur

Banyak orang tidak berani memasak bolu jadul 3 telur karena takut rasa masakannya tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu jadul 3 telur! Pertama dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu selalu pakai bahan yang masih segar.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Real homemade dibuat dengan penuh cinta, dan taburan topping yg sangat melimpah. Coklat Meses Keju Kacang Nougat (Bukan kacang biasa yaa, kacangnya dibuat Nougat krispy&kriuk waktu digigit. Bolu marmer anti seret & super lembut.

Sobat dapat menyiapkan bolu jadul 3 telur hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep bolu jadul 3 telur!

Untuk menyiapkan Bolu jadul 3 telur, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Sediakan 90 gr of Butter (saya pake hollman).
  2. Gunakan 100 gr of Terigu serbaguna.
  3. Dibutuhkan of Telur 3 butir ukuran sedang.
  4. Dibutuhkan 100 gr of Gula pasir.
  5. Sediakan 1/2 sdt of SP.
  6. Siapkan 1/2 sdt of Baking powder.
  7. Diperlukan Seujung sendok of vanili bubuk.

En iyi Bolu Otelleri ve en uygun Bolu otel fiyatları, Bolu hakkında genel bilgiler. Bolu Otellerinde En Güncel Misafir Yorumları. Kemudian masukkan telur, kuning telur dan gula tepung dalam wadah, kocok dengan menggunakan mixer berkecepatan sedang di awal, lalu naikkan kecepatan hingga adonan mengembang hingga berwarna putih. Lalu, masukkan ayakan tepuk sedikit demi sedikit pada kocockan telur dan gula.

Cara menyiapkan Bolu jadul 3 telur:

  1. Lelehkan butter, jangan sampai mendidih, sisihkan..
  2. Kocok gula pasir, telur dan vanili bubuk sampai putih, kental dan berjejak dengan kecepatan tinggi..
  3. Turunkan speed mixer ke yang paling rendah, masukkan tepung sedikit demi sedikit..
  4. Setelah tercampur rata matikan mixer..
  5. Tambahkan butter cair sambil diaduk menggunakan spatula..
  6. Setelah rata dan tidak ada butter yang mengendap, masukkan ke loyang tulban diameter 18 cm..
  7. Hentakkan loyang agar udara keluar dan taburi dengan keju parut dan chocochip (opsional).
  8. Panggang hingga matang..
Assallamualaikum Bolu jadul memang tidak akan pernah hilang dr zaman ke zaman.dan tentunya dengan rasa yg khas bolu jadul ini bisa di katagorikan bolu fenomenal.ok.yuk sebelum nonton jangan lupa tekan Like commen,share & subscribe .

Selamat mencoba resep bolu jadul 3 telur! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close