Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Lava Cake Drink Beng Beng Untuk Pemula!

Ingin membuat lava cake drink beng beng yang lezat? Gak perlu pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep lava cake drink beng beng terbaik! lava cake drink beng beng, sajian gampang dan cepat untuk dimasak. Pas untuk dihidangkan kapan saja untuk orang tercinta.

Lava Cake Drink Beng Beng

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan lava cake drink beng beng karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari lava cake drink beng beng! Mulai dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, agar rasa makanan kuat tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu supaya makanan yang dibikin terasa lezat. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Ini hasil kegabutan selama lockdown guys hehe kalian ngapain aja di rumah waktu lockdown sekarang guys? Komen dibawah ya, sekalian berbagi tips tutorial. Hai, Di video aku kali ini aku membuat lava cake dari beng beng drink.

Cara membuatnya pun tidak susah, kawan-kawan dapat menghidangkan lava cake drink beng beng hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin lava cake drink beng beng yuk!

Untuk memasak Lava Cake Drink Beng Beng, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 3 sachet of drink beng beng.
  2. Sediakan 100 ml of air panas.
  3. Dibutuhkan 2 butir of telur.
  4. Gunakan 1 sdm of gula pasir.
  5. Gunakan 3 sdm of tepung terigu.
  6. Ambil 3 sdm of margarin cair.

Beng - beng lava cake steamed with ingredients that are quite practical and how to make it quite easy, yes friends. Beng-Beng Drink merupakan produk dari Mayora, berupa minuman coklat seduh terdiri dari cokelat, malt, cream dan milk. Jadi, kalo biasanya yang dipakai adalah cokelat bubuk, maka bisa diganti ama Drink Beng-Beng. Nah, nggak nyangka kan kalo Choco Lava Cake Kukus yang rasanya lumerr dan.

Langkah-langkah menyiapkan Lava Cake Drink Beng Beng:

  1. Larutkan drink beng beng dengan air panas..
  2. Kocok telur dan gula hingga putih pucat..
  3. Masukkan terigu, aduk rata, jangan sampai ada yang menggumpal..
  4. Masukkan larutan drink beng beng dan margarin cair, aduk rata..
  5. Masukkan adonan ke dalam cetakan aluminium yang sudah diolesi margarin dan ditaburi terigu..
  6. Kukus selama kurang lebih 10 menit dengan api sedang..
  7. Setelah matang, keluarkan dari kukusan dan cetakan, sajikan hangat..
Beng-Beng Drink Lava Cake Kukus ini adalah salah satu menu yang tepat untuk menemaninya. Rasa coklat yang lumer membuat siapa saja akan tergoda untuk Kali ini saya menggunakan resep dan cara membuat Beng-Beng Drink Lava Cake Kukus yang telah saya adaptasi dari Tri Pujis di Youtube. It truly reflects exactly what beng beng is : beautiful mélodies, big bass lines and choruses that will stay rattle around your mind hour after hour. This Molten Lava Cake is perfect for you if you love chocolate! So rich, fudgy, decadent, luscious, and yummy!

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat lava cake drink beng beng. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close