Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Beng-beng Drink Lava Cake Kekinian

Ingin tau rahasia masak beng-beng drink lava cake yang lezat? Gak usah pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep beng-beng drink lava cake terbaik! Makanan beng-beng drink lava cake ini pas untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak susah dibuat.

Beng-beng Drink Lava Cake

Pada umumnya orang sudah minder duluan beng-beng drink lava cake karena takut hasil masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari beng-beng drink lava cake! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Cake lava dari drink beng beng! Anak anak suka sekali dengan bolu coklat jadi. Use a spoon to release the cakes from the pan and place each upside.

Cara membuatnya pun tidak susah, kamu dapat menghidangkan beng-beng drink lava cake hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep beng-beng drink lava cake!

Untuk memasak Beng-beng Drink Lava Cake, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Sediakan 2 bungkus of beng-beng drink.
  2. Siapkan 4 sdm of tepung terigu.
  3. Siapkan 2 sdm of gula pasir.
  4. Ambil 1 butir of telur.
  5. Dibutuhkan 3 sdm of margarin cair.
  6. Dibutuhkan 100 ml of air panas.

Chocolate lava cake ini bisa menjadi salah satu peluang bisnis chocolate lava cake yang patut untuk dijalankan sehingga ini dapat menjadi bahan berbisnis apabila Anda menginginkannya. Dalam mengolah kue ini cukup mudah dengan bahan seperti coklat blok, mentega tawar, telur, garam, gula pasir, tepung terigu, baking powder dan aneka jenis bahan lainnya yang kemudian dicampur menjadi satu dan di. Do not overcook, or the cake will be dry. Lava cake beng beng drink Mukaromah Jepara.

Cara memasak Beng-beng Drink Lava Cake:

  1. Campurkan beng-beng drink, tepung terigu, dan gula pasir.
  2. Masukkan air panas perlahan, aduk hingga rata.
  3. Masukkan telur dan margarin cair, aduk hingga adonan merata.
  4. Masukkan dalam cup/wadah kecil yang sudah diolesi margarin.
  5. Kukus selama kurang lebih 10 menit.
  6. Beng beng drink lava cake siap dinikmati.
Campurkan beng beng drink dengan air panas, sisihkan. Campur gula halus dan telur dan kocok menggunakan whisk atau garpu hingga tercampur rata lalu masukkan tepung terigu dan margarin dan beng. Resep Beng Beng Drink Lava Cake Kukus- Enaknya sore-sore gini kumpul bersama keluarga dengan ditemani cemilan, apalagi cemilan yang rasanya manis. Beng-Beng Drink Lava Cake Kukus ini adalah salah satu menu yang tepat untuk menemaninya. Rasa coklat yang lumer membuat siapa saja akan tergoda untuk mencicipinya.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat beng-beng drink lava cake hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close