Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Choco Lava Beng Beng Untuk Pemula!

Ingin membuat choco lava beng beng yang lezat? Gak usah pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep choco lava beng beng terbaik! choco lava beng beng, sajian gampang dan cepat untuk dimasak. Pas untuk disajikan kapan saja untuk orang tercinta.

Choco Lava Beng Beng

Sebagian Besar orang tidak berani memasak choco lava beng beng karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari choco lava beng beng! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selain kualitas peralatan memasak, kualitas bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Cara membuatnya pun cukup mudah, kawan-kawan dapat menghidangkan choco lava beng beng hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep choco lava beng beng!

Untuk memasak Choco Lava Beng Beng, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Sediakan 3 sachet of Beng2 Drink.
  2. Sediakan 1 buah of telur.
  3. Ambil 1 sdm of gula pasir.
  4. Siapkan 3 sdm of tepung Δ biru.
  5. Diperlukan 3 sdm of margarin.
  6. Dibutuhkan 100 ml of air panas.

Cara memasak Choco Lava Beng Beng:

  1. Siapkan bahan2 yg d butuhkan. mixer gula dan telur hingga larut gulanya..
  2. Kemudian msukan terigu ke dalam wadah dan aduk2 hingga tercampur sempurna. lalu sisihkan.
  3. Ambil air panas kemudian masukan beng2 dan larutkan hingga homogen. kemudian masukan margarin aduk2 hingga tidak ada gumpalan margarin..
  4. Campurkan adonan coklat ke dalam adonan tepung. aduk2 hingga tercampur sempurna. kemudian masukan ke dalam cetakan yg sebelumnya sudah d olesin margarin. klo sy cetakan kue talam/ cup cake.
  5. Panaskan panci pengukus yg tutupnya sudah d tutup dengan kain bersih. masukan kedalamnya jangan sampe 10 menit ya.. kemudian kluarkan dr panci pengukus dan siap d sajikan..

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat choco lava beng beng hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close