Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Cake Marmer- Keik Jadul Manado Kekinian

Bosan sama hidangan yang itu-itu saja? Mari coba resep cake marmer- keik jadul manado ini, mungkin bisa jadi pilihan paling tepat! cake marmer- keik jadul manado adalah satu dari sekian banyak menu makanan yang paling disukai. Yuk, waktunya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Cake Marmer- Keik Jadul Manado

Pada umumnya orang sudah menyerah duluan cake marmer- keik jadul manado karena takut hasil masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari cake marmer- keik jadul manado! Pertama dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, agar cita rasa makanan kuat pastinya harus menggunakan banyak bumbu agar masakan yang dibikin tidak terasa hambar. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Untuk mendapatkan harum klasik dr cake ini saya menggunakan palmia royal butter margarine karena aromanya sangat harum seperti butter, harganya terjangkau dan menjadikan marmer cake ini sangat. marmer cake jadul. Kuliner Asli Manado d/h Aneka Resep Masakan Online: Resep Marmer Cake jadul tanpa bahan additives. Ini dia salah satu cake dengan resep Pak Sahak Pribadi yang belakangan ini jadi virus buat para penyuka baking hihihihi.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kalian dapat menghidangkan cake marmer- keik jadul manado hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin cake marmer- keik jadul manado yuk!

Untuk menghidangkan Cake Marmer- Keik Jadul Manado, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 400 gr of Terigu.
  2. Siapkan 400 gr of Margarine (me :mix mentega 100gr).
  3. Ambil 300 gr of Gula Pasir.
  4. Gunakan 10 butir of Telur.
  5. Gunakan 1 sdt of SP.
  6. Dibutuhkan 1 sdt of Vanila.
  7. Diperlukan 1/2 kaleng of SKM.

Selain marmer cake jadul, resep Pak Sahak lainnya yang lagi ngetrend adalah brownies edun. Nanti juga akan diposting disini ya. Marmer cake, disebut juga bolu marmer atau bolu macan adalah camilan manis yang mudah ditemui di toko kue tradisional atau legendaris di Indonesia. Tambahkan telur satu per satu bergantian. Κέικ βανίλιας και σοκολάτας από τον Άκη Πετρετζίκη. Το πιο αφράτο και νόστιμο κέικ που έχετε δοκιμάσει ποτέ με συνδυασμό βανίλιας και σοκολάτας! Δοκιμάστε το!

Proses memasak Cake Marmer- Keik Jadul Manado:

  1. Kocok Gula, telur, SP,skm, vanila, margarine dengan kecepatan tinggi selama kurang lebih 10 menit (metode all in one).
  2. Tambahkan terigu & susu bubuk yang sudah di ayak secara bertahap kocok dengan kecepatan rendah.
  3. Sisihkan beberapa sendok adonan, campur dengan coklat bubuk dan skm Secukupnya untuk membuat motif marmer.
  4. Salin adonan ke dalam cetakan yg sudah di olesi margarin.
  5. Panggang selama 40 menit.
Kata jadul enggak berarti ketinggalan jaman kalau sudah menyangkut marmer cake. Banyak orang yang tetap menjadikannya camilan kesukaan. Kocok telur, gula pasir, emulsifier, vanila bubuk, dan. skip to main Ngeblog dulu pagi pagi. ish susahnya nyari waktu buat ngeblog hehe. *alesan. Baiklah kali ini saya mau share resep classic marble cake yang uenaak banget.

Selamat mencoba resep cake marmer- keik jadul manado! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close