Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Cuma pake roti! Menu buka puasa (cheesecake bengbeng, oreo) Untuk Pemula!

Coba resep cuma pake roti! menu buka puasa (cheesecake bengbeng, oreo) sebagai menu istimewa akhir pekan ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! cuma pake roti! menu buka puasa (cheesecake bengbeng, oreo) salah satu hidangan dengan rasa berani dan tentunya dijamin nambah lagi.

Cuma pake roti! Menu buka puasa (cheesecake bengbeng, oreo)

Kebanyakan orang takut mulai memasak cuma pake roti! menu buka puasa (cheesecake bengbeng, oreo) karena takut hasil masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari cuma pake roti! menu buka puasa (cheesecake bengbeng, oreo)! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, agar rasa makanan kuat tentu saja harus menggunakan banyak bumbu supaya makanan yang dihasilkan tidak terasa hambar. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Resep 'menu buka puasa' paling teruji. Plus variasi lain dari mie goreng jawa yg menor rasa kecap manisnya dan gampang banget karna cuma pake bahan yang aku selalu punya di dapur. sei sapi. cloud bread. roti sobek. bubur sumsum. cireng bumbu rujak. Nyes nyes banget utk dessert buka puasa.

Teman-teman dapat menghidangkan cuma pake roti! menu buka puasa (cheesecake bengbeng, oreo) hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin cuma pake roti! menu buka puasa (cheesecake bengbeng, oreo) yuk!

Untuk menghidangkan Cuma pake roti! Menu buka puasa (cheesecake bengbeng, oreo), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan of Bahan cheese cream:.
  2. Siapkan 2 sdm of tepung maizena.
  3. Sediakan 1 sachet of susu bubuk putih (bisa juga 1 kotak cair spt ultra).
  4. Dibutuhkan of Air hangat menyesuaikan.
  5. Sediakan of Keju parut menyesuaikan.
  6. Dibutuhkan of Gula pasir menyesuaikan.
  7. Ambil 3 sdm of mentega.
  8. Gunakan of Bahan lainnya :.
  9. Sediakan 5-7 lembar of roti tawar (pinggirnya buang).

Resep menu buka puasa dan cara membuatnya simpel dan mudah, kamu bisa melakukannya sendiri Nah, itulah beberapa sajian manis yang bisa kamu bikin sendiri untuk menu buka puasa. Tingkatkan kesehatan dengan menu buka puasa yang sehat namun tetap nikmat berikut! Biar menu buka puasa lebih sehat dan tak membosankan, tak ada salahnya mencoba membuat pepes ayam. Lihat juga resep Cheesecake DEBM Teflon enak lainnya.

Proses menyiapkan Cuma pake roti! Menu buka puasa (cheesecake bengbeng, oreo):

  1. Larutkan terlebih dahulu 2 sdm tepung maizena dengan air hangat (airnya menyesuaikan aja jgn terlalu banyak).
  2. Larutkan juga susu bubuk, namun jika pakai susu kotak langsung masukan saja keatas panci kemudian nyalakan api kecil saja (susu kotak uk 250ml).
  3. Selanjutnya masukan mentega sembari di aduk, gula pasir (kalo mau manis ya aga banyak aja) dan keju yang sudah diparut serta maizena yang sudah dilarutkan, kemudian aduk sampai seperti digambar.
  4. Setelah itu, dinginkan sebentar, lalu buat beberapa layer roti yang dimasukan kedalam food container.
  5. Kalo saya, cheesecream dulu, roti, cheesecream lagi, toping oreo dan bengbeng lalu ditutupi roti kemudian cheesecream lagi kemudian toping lagi, selamat mencoba jangan lupa share hasilnya🥰✨.
Masukkan oreo tadi ke dalam loyang yang sudah dilapisi dengan kertas roti dan tekan. Beberapa menu buka puasa perlu dihindari oleh penderita maag supaya tidak kambuh. Steamed rice with vegetables dapat menjadi pilihan menu buka puasa untuk penderita maag. Nasi untuk mengisi energi setelah seharian berpuasa dan dilengkapi beragam sayuran sehat. Resep Menu Buka Puasa dan Menu sahur.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat cuma pake roti! menu buka puasa (cheesecake bengbeng, oreo) hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close