Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memasak Roti Tawar Goreng Telur Anti Ribet!

Ingin memasak roti tawar goreng telur yang nikmat? Gak perlu pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep roti tawar goreng telur terbaik! Hadirkan roti tawar goreng telur untuk agenda masak akhir pekan ini. Hidangan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Roti Tawar Goreng Telur

Banyak orang sudah menyerah duluan roti tawar goreng telur karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari roti tawar goreng telur! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, agar rasa makanan kuat tentu saja harus memakai banyak bumbu agar makanan yang dihasilkan tidak terasa datar. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Mentega Sesuai Selerah Selamat Mencoba #resep. Roti Tawar Telur Keju Mozarela yang meleleh, di masak menggunakan Teflon. Sajian roti tawar goreng memang dapat dinikmati kapan pun sesyai selera.

Cara membuatnya pun tidak sulit, teman-teman dapat menyiapkan roti tawar goreng telur hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin roti tawar goreng telur yuk!

Untuk menghidangkan Roti Tawar Goreng Telur, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 5 bh of roti tawar.
  2. Sediakan 5 sdm of selai coklat crunchy.
  3. Diperlukan 1 sdm of butter.
  4. Siapkan 1 butir of telur kocok.

Penyajiannya akan terasa lebih lengkap bila ditemani dengan minuman favorit. Pertama yang dilakukan potong roti tawar menjadi bentuk segitiga atau sesuai selera. Lalu campurkan susu cair dan juga telur kocok dan beri. Roti tawar goreng enak banget lho untuk sahur atau berbuka.

Cara membuat Roti Tawar Goreng Telur:

  1. Siapkan roti tawar dan giling dengan rolling pin sampai agak tipis..
  2. Isi dengan 1sdm selai.. selainya boleh apa saja ya moms. Gulungsambil ditekan agar tidak lepas gulungannya..
  3. Kocok telur sampai rata, celupkan roti gulung ketelur sampai rata. Goreng dengan butter yang sudah dipanaskan api kecil..
  4. Setelah kedua sisinya kecoklatan, angkat dan rapikan pinggirnya..
Masih ada persediaan roti tawar di rumah? Daripada cuma dimakan gitu aja, bikin yang spesial yuk untuk keluarga. Celupkan gulungan roti ke telur kocok, lalu ke tepung roti. Roti tawar bisa diolah menjadi makanan lain. Ketika bosan dengan sajian roti tawar yang itu-itu saja Anda bisa berkreasi Setelah matang, isikan sayuran tersebut ke dalam roti tawar, kemudian gulung dan celupkan pada telur, balur dengan tepung roti, goreng dengan minyak yang cukup dan panas.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat roti tawar goreng telur hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close