Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Memasak Kue bawang garpu Anti Ribet!

Jenuh dengan menu makanan yang itu-itu saja? Yuk coba resep kue bawang garpu ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! kue bawang garpu adalah salah satu menu makanan yang paling digemari. Yuk, saatnya untuk membuatnya sendiri di rumah!

Kue bawang garpu

Kebanyakan orang tidak berani memasak kue bawang garpu karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue bawang garpu! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, jenis bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Camilan ini biasa disebut kue bawang atau kue garpu. Kalau di daerahmu namanya apa nih? Teksturnya yang renyah dengan rasa gurih membuatnya disukai banyak orang.

Cara membuatnya pun tidak sulit, sobat dapat menyiapkan kue bawang garpu hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin kue bawang garpu yuk!

Untuk menyiapkan Kue bawang garpu, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 500 g of terigu sgtiga.
  2. Dibutuhkan 2 butir of telur.
  3. Gunakan 100 g of margarin.
  4. Sediakan of Sckup nya seledri(sy beli 1000).
  5. Gunakan 7 siung of bawang putih.
  6. Dibutuhkan 5 siung of bawang merah.
  7. Gunakan 1 sendok of bawang goreng.
  8. Siapkan 1 bungkus of santan kara.
  9. Sediakan 1 bungkus of royco.

Kue bawang menjadi salah satu cemilan yang cocok banget menjadi teman waktu santai. Rasanya yang gurih dan enak membuat siapapun yang mencobanya akan selalu ketagihan dan ingin. Anda pun dapat mempraktikkannya di rumah. Kue Garpu - Resep Cara Membuat Kue Kering.

Langkah-langkah menyiapkan Kue bawang garpu:

  1. Siapkan bahan...jadikan 1 dlm 1 wadah...cairkan margarin dgn cara d tim..
  2. Blender bawang mnggunakn cairan santan kara...lalu aduk.dan cetak mnggunakan garpu...lalu dgoreng...maaf bun tangan nya paksu...yg bantuin.jadinya 1 toples lbh dkit.
  3. Nb:bun,kmrin ada temen yg bikin katanya keras g bs dmakan.skedar tips...usahakan margarin nya dtim,ulen nya jgn tll bertenaga,krn proses tangan pengaruh terhadap adonan.suhu tangan kita panas...jd mmbuat kue apapun,entah itu kuker ato brownis ato bolu usahakan jgn tll bertenaga.cukup tehnik aduk balik atau asal rata...kcuali donat.klo donat no problem kita pakek tenaga...smoga membantu ya bun.
Kue Garpu adalah kue yang bisa berasa manis dan juga gurih. Kue garpu berikut ini merupakan kue garpu manis karena rasanya manis karena gula. Resep Kue Bawang - Kue bawang adalah salah satu kue khas lebaran yang mudah dibuat. Caranya yaitu , silakan tempelkan sedikit adonan di punggung garpu. Semarang - Mendengar kue garpu kita langsung membayangkan bentuknya seperti sendok garpu yang Cara membuat kue garpu, caranya cukup mudah.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat kue bawang garpu hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close