Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Menghidangkan Baso Ikan Panggang Anti Ribet!

Perlu sajian praktis untuk hari ini? Resep baso ikan panggang ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! baso ikan panggang adalah satu dari sekian banyak menu makanan yang paling disukai. Yuk, waktunya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Baso Ikan Panggang

Pada umumnya orang tidak berani memasak baso ikan panggang karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari baso ikan panggang! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, agar rasa makanan semakin enak pastinya harus memakai berbagai bumbu supaya masakan yang dihasilkan tidak terasa datar. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Sobat dapat menghidangkan baso ikan panggang hanya dengan menggunakan 3 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep baso ikan panggang!

Untuk menghidangkan Baso Ikan Panggang, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan 8 of Baso Ikan.
  2. Sediakan 2 Bungkus of Kacap Manis.
  3. Dibutuhkan 1 Bungkus of Bumbu Indomie Goreng.

Proses memasak Baso Ikan Panggang:

  1. Siapkan baso ikan dan cuci bersih..
  2. Setelah di cuci lalu potong potong..
  3. Siapkan juga bumbu indomie,setelah itu kasih bumbu indomie nya ke baso,aduk hingga rata..
  4. Siapkan juga kecap.Boleh pake kecap lain juga.Kasih kecap ke baso nya,lalu aduk hingga rata..
  5. Siapkan teflon,teflon sudah panas masukkan baso nya.Masak basonnya sampe warna kecoklatan/matang.Kalau sudah matang boleh angkat dan sajikan..

Selamat mencoba resep baso ikan panggang! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close