Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghidangkan Bolu Pisang Marmer Anti Gagal!

Bosan dengan makanan yang itu-itu saja? Kamu perlu coba resep bolu pisang marmer ini, mungkin bisa jadi pilihan paling pas! bolu pisang marmer merupakan salah satu menu makanan yang paling disukai. Yuk, saatnya untuk membuatnya sendiri di rumah!

Bolu Pisang Marmer

Kebanyakan orang takut mulai memasak bolu pisang marmer karena takut hasil masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bolu pisang marmer! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Resep Bolu Marmer - Bolu marmer untuk sebagian orang mungkin sudah tidak asing lagi. Masukan telur, gula pasir sp, soda kue, skm, vanili aduk hingga menggembang. Bolu dengan motif coklat yang klasik ini masih tetap eksis hingga sekarang, baik di acara acara spesial maupun cemilan saat minum teh atau ngopi.

Kamu dapat membuat bolu pisang marmer hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin bolu pisang marmer yuk!

Untuk menyiapkan Bolu Pisang Marmer, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 6 Butir of Telur.
  2. Gunakan 3 Buah of Pisang Matang.
  3. Ambil 250 gram of Tepung Terigu.
  4. Gunakan 200 ml of Minyak Sayur.
  5. Ambil 1/2 Sendok Teh of TBM dan Baking Powder.
  6. Siapkan 1 Buah of Vanilli.
  7. Siapkan 1/4 of Gula Pasir.
  8. Siapkan Secukupnya of Mocca.

Resep bolu pisang dan bagaimana cara membuat bolu pisang dengan mudah. Bolu pisang biasanya disajikan untuk camilan yang dinikmati bareng keluarga. Resep Bolu Pisang - Bolu pisang merupakan salah satu jajanan yang banyak digemari oleh masyarakat, dan banyak dibuat di rumah. hal itu karena bolu pisang ini dapat dijadikan sebagai. Cara Membuat Bolu Pisang dasarnya hampir sama dengan bolu biasa pada umumnya.

Cara membuat Bolu Pisang Marmer:

  1. Masuk kan Telur,Gula,TBM,Baking Powder,Vanilli kedalam Wadah.
  2. Kocok Semua Bahan Sampai Putih Berjejak Kira-kira 25 menit.
  3. Blender Pisang dengan Minyak Sayur Hingga Lumat.
  4. Siap kan loyang bolu yang sudah di beri mentega dan tepung.
  5. Sesudah putih Berjejak masuk kan tepung dan pisang dengan speed rendah ya bunda.
  6. Masuk ke dalam Loyang dan tetes kan mocca kira-kira 10 tetes keliling, Tarik dengan tusuk gigi.
  7. Bakar dengan Api sedang ya bunda.
  8. Traaaadaaaaa jadi deh.
Namun yang membedakan disini adalah bahan olahanya yang berasal dari pisang. Kue bolu marmer ini memiliki rasa manis lembut dan tampilan yang cantik. Bolu marmer ini merupakan jajanan yang cukup umum ya, hampir disajikan dalam berbagai macam acara. Bolu marmer termasuk bolu jadul dan menjadi favorit banyak orang. Resep Banana Sponge Cake (Bolu Pisang).

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat bolu pisang marmer. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close