Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Misua goreng ala chua Kekinian

Ingin memasak misua goreng ala chua yang lezat? Gak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep misua goreng ala chua terbaik! misua goreng ala chua cocok untuk dipadukan dengan berbagai macam hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin lengkap.

Misua goreng ala chua

Pada umumnya orang sudah menyerah duluan misua goreng ala chua karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari misua goreng ala chua! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu selalu gunakan bahan yang masih segar.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

The noodles differ from mifen (rice vermicelli). Celup misoa ke bhn pelapis, goreng hingga kuning kecoklatan. Angkat misoa & tiriskan. di atas kertas minyak.

Cara membuatnya pun tidak susah, kalian dapat menghidangkan misua goreng ala chua hanya dengan menggunakan 15 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin misua goreng ala chua yuk!

Untuk menghidangkan Misua goreng ala chua, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Ambil of Misua.
  2. Dibutuhkan 4 of bwg putih.
  3. Ambil 4 of bwg merah.
  4. Diperlukan 1/4 of bombay.
  5. Gunakan 1 bh of jagung.
  6. Dibutuhkan 1 bh of wolter.
  7. Dibutuhkan 1 btg of daun bawang.
  8. Sediakan of Kembang tahu manis(boleh skip) kembang tahu biasa jua boleh ya.
  9. Siapkan 2 bh of crab stick.
  10. Sediakan 2 bh of telur.
  11. Diperlukan 2 sdm of minyak wijen.
  12. Sediakan of Garam, kaldu jamur.
  13. Ambil 1 SDM of kecap asin.
  14. Dibutuhkan 1 sdm of maizena utk kentalkan.
  15. Sediakan 2 bh of tomat kecil.

Misua biasanya dibuat menu berkuah dengan ayam, udang dan oyong. Tetapi digoreng pun enak looo… Bentuknya mirip dengan bihun. Canh Chua PNG / Sopa De Fideos HD PNG. Misua are extremely thin wheat noodles originating from Fujian in China.

Langkah-langkah membuat Misua goreng ala chua:

  1. Siapkan bahan & potong 2.
  2. Tumis.bawang dan bkmbay hingga harum. Masukan tumis hingga keluar air yg merahnya.. (katanya zat anti kankernya) lalu masukan wolter, jagung tumis rata. Masukan air.
  3. Jgn lupa goreng misua terlebih dahuku beserta tiki manis/kembangtahu.lalu masukan ke dalam air. Supaya empuk..
  4. Stelah mendidih masukan semua sisa bahan dan telur di kocok aja. Masukan kecap asin, kaldu jamur, garam. Kentalkan dengan maizena. Koreksi rasa. Angkat. Saat hendak makn. Baru disiramkan ke. Misua. Sajikan dengan Sambal kecap atau rawit potongan..
The noodles cook very quickly, so they are sometimes added to the soup that has already been removed. Sardines with Misua and patola is a simple dish. One quick and easy soup recipe is Sardines with Misua. This recipe converts canned Sardines (or Mackerel) in tomato. All of our arrest records come from the Alachua County Sheriff's Website and are publicly available.

Mudah bukan membuat misua goreng ala chua? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close