Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Pisang nuget milo Kekinian

Lagi pengen coba resep pisang nuget milo yang paling enak? Tidak perlu pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep pisang nuget milo terbaik! pisang nuget milo salah satu menu makanan dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti lezat.

Pisang nuget milo

Sebagian Besar orang takut mulai memasak pisang nuget milo karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang nuget milo! Pertama dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, agar rasa makanan kuat tentu saja harus memakai banyak bumbu supaya makanan yang dibikin terasa lezat. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Nugget pisang sebagai camilan pisang berbentuk nugget yang diusung Sang Pisang By Kaesang tentu harus punya strategi jitu memikat konsumen. 'Khusus Pontianak dalam waktu dekat kami akan. Pisang Nugget DIJAMIN BIKIN KETAGIHAN !! Lihat juga resep Banana Nugget Havermut Topping Coklat.

Teman-teman dapat menghidangkan pisang nuget milo hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 10 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep pisang nuget milo!

Untuk menghidangkan Pisang nuget milo, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Sediakan 6 buah of pisang kepok matang (500 gr pisang kepok).
  2. Diperlukan 2 butir of telur kocok lepas.
  3. Diperlukan 30 gr of gula pasir (selera).
  4. Sediakan 30 gr of susu bubuk.
  5. Sediakan 100 gr of tepung terigu.
  6. Gunakan 1/4 sdt of garam.
  7. Siapkan secukupnya of minyak untuk menggoreng.
  8. Ambil 1-2 butir of telur untuk baluran.
  9. Dibutuhkan secukupnya of tepung roti/panir.
  10. Diperlukan of Toping :.
  11. Sediakan of susu milo bubuk.
  12. Diperlukan of mesis.
  13. Dibutuhkan of keju atau lainnya.

Nugget pisang milik Gisella Anastasia dan Gading Marten ini menawarkan makanan kekinian yang wajib banget dicoba. Ada banyak topping enak seperti coklat, milo cheese. Resep Pisang Nugget Lezat Inovasi olahan pisang sedang trend di sosial media, salahsatunya adalah pisang nugget. Pisang nugget terinspirasi dari chicken nugget.

Cara membuat Pisang nuget milo:

  1. Haluskan pisang dengan menggunakan ulegkan atau pisang. Tidak menggunakan blendee, supaya dapat tekstur pisang yang tidak terlalu lembut (masih bertekstur)..
  2. Campurkan telur kocok, gula pasir, dan susu bubuk. Aduk hingga rata..
  3. Terakhir masukkan tepung terigu, campur hingga rata..
  4. Panaskan kukusan. Siapkan loyang yang telah di lapisi mentega dan tepung, atau loyang yang dilapisi aluminium foil..
  5. Tuang adonan dalam loyang..
  6. Kukus kurleb 20 menit. Cek apaka sudah matang merata denga cara tusukkan lidi/batang sate ke dalam nugget. Jika tidak ada yang menempel/tidak lengket, berarti sudah matang..
  7. Dinginkan (uap panas hilang), potong sesuai selera..
  8. Lapisi/balur potongan nugget ke dalam tepung, kocokan telur, kemudian tepung roti/panir. Diamkan sejenak didalam kulkas sebelum di goreng..
  9. Goreng hingga kecokelatan. Kemudian lapisi dengan bubuk milo atau toping lainnya..
  10. Sajikan..
Kaesang mengganti bahan dagingnya menjadi pisang lalu dimasak hingga crunchy banget. Pisang nuget adalah penggunaan buah pisang dengan inovasi yang. baru. Bahan utama pisang yang memberikan kesan sehat pada makanan ini akan menarik pelanggan pecinta pisang. Tadi belinya pisang nuget rasa keju, uuh ternyata enak dan gurih, apalagi kejunya yg banyakk jadi Pisangnya rencana mau beli buat menu diet, kalau buat pisang nuget ntar gagal lagi deh dietnya. Pisang nugget sendiri sebenarnya tidak jauh berbeda dengan pisang goreng biasa.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat pisang nuget milo. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close