Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Pisang goreng mentega ala ndeso Untuk Pemula!

Coba resep pisang goreng mentega ala ndeso sebagai hidangan istimewa hari ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! pisang goreng mentega ala ndeso salah satu hidangan dengan rasa berani dan tentunya dijamin nambah lagi.

Pisang goreng mentega ala ndeso

Pada umumnya orang takut mulai memasak pisang goreng mentega ala ndeso karena takut rasa masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari pisang goreng mentega ala ndeso! Pertama dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Pisang goreng adalah salah satu camilan yang paling gampang dibuat. Menu sederhana ini bisa dibikin tambah lezat dengan hadirnya mentega dalam tepung pelapisnya. JAKARTA, iNews.id - Udang Goreng Mentega merupakan salah atau hidangan seafood yang digemari banyak orang.

Kawan-kawan dapat memasak pisang goreng mentega ala ndeso hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin pisang goreng mentega ala ndeso yuk!

Untuk menyiapkan Pisang goreng mentega ala ndeso, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Sediakan 2 buah of pisang tanduk.
  2. Dibutuhkan Secukupnya of terigu.
  3. Siapkan 2 sendok makan of mentega.
  4. Sediakan 1/2 sendok makan of gula pasir.
  5. Siapkan Secukupnya of air.

Jika biasanya Anda suka membuat Sesuai dengan namanya, udang goreng mentega dimasak dengan berbagai macam bumbu dapur dan rempah. Sekarang pisang goreng bu naniek menjadi makanan hits jaman now, pembelinya bukan dari sekitaran Tanjung Duren saja tapi sudah meluas ke seantero Pisang goreng yang sudah matang angkat lalu tiriskan pada tisue dapur. Pisang goreng madu ala bu naniek sudah jadi siap dihidangkan. Camilan pisang goreng sangat cocok untuk disantap pada sore hari.

Langkah-langkah memasak Pisang goreng mentega ala ndeso:

  1. Potong potong pisang..
  2. Kemudian racik adonan tepungnya bersama mentega dan gula pasir. Tambahkan air secukupnya sampai adonan dirasa pas. Saya ga terlalu encer cenderung aga kental..
  3. Kemudian cemplungkan pisang yang sudah dipotong tadi..
  4. Panaskan wajan dengan minyak goreng..
  5. Setelah minyak panas masukkan pisang goreng yang sudah dibaluri adonan tepung ke dalam wajan..
  6. Tunggu sampai warna pisang goreng keemasan..
  7. Setelah pisang goreng berwarna keemasan. Pisang goreng mentega ala ndeso siap disajikan..
Pisang goreng adalah makanan ringan yang banyak ditemukan di Indonesia, Singapura dan Malaysia. Makanan ini dibuat dari buah pisang, sesudah di kupas kulitnya dipotong-potong sesuai keinginan kemudian di lumuri bersama adonan kental terbuat dari campuran tepung. Resep 'pisang goreng biasa' paling teruji. silvia nesya p. Sebut saja pisang goreng yang menjadi cemilan sejuta umat di negeri ini, belum lagi cemilan khas lain yang diolah dari buah bercitarasa manis ini. Ayam sepertinya masih menjadi menu andalan setiap orang.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat pisang goreng mentega ala ndeso hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close