Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Menyiapkan Roti tawar goreng cemilan anak - roti coklat Kekinian

Ingin membuat roti tawar goreng cemilan anak - roti coklat yang lezat? Gak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep roti tawar goreng cemilan anak - roti coklat terbaik! roti tawar goreng cemilan anak - roti coklat salah satu sajian dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti lezat.

Roti tawar goreng cemilan anak - roti coklat

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan roti tawar goreng cemilan anak - roti coklat karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari roti tawar goreng cemilan anak - roti coklat! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selain kualitas peralatan memasak, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Cara membuat roti tawar goreng isi coklat pisang gulung : Pertama, ambil satu lembar roti tawar dan letakkan. Resep Roti Tawar Goreng Isi Coklat Keju - Roti goreng yang satu ini lebih praktis lagi, bahan-bahannya juga lebih sederhana. Jika roti goreng yang sebelumnya kita buat langsung dari bahan-bahan dasar, kali ini tinggal goreng-menggoreng saja.

Teman-teman dapat menyiapkan roti tawar goreng cemilan anak - roti coklat hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep roti tawar goreng cemilan anak - roti coklat!

Untuk menghidangkan Roti tawar goreng cemilan anak - roti coklat, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan 6 lembar of roti tawar.
  2. Siapkan secukupnya of meses.
  3. Siapkan secukupnya of margarin.
  4. Sediakan of balutan roti :.
  5. Diperlukan 1 sdm of tepung terigu.
  6. Siapkan 1/2 sdm of tepung maizena.
  7. Ambil secukupnya of Air.
  8. Sediakan secukupnya of tepung roti.

Roti tawar merupakan roti putih yang banyak dijual di pasar dan minimarket. Pembeli dari roti tawar ini sangatlah banyak sekali karena roti ini ternyata Memakan roti tawar sekaligus mengoleskan selai diatasnya dapat dilakukan dengan berbagai cara. Selai yang dioleskan bisa berasa coklat,nanas. Roti tawar diolah dengan berbagai macam kreasi makanan yang sangat bervariasi.

Proses menyiapkan Roti tawar goreng cemilan anak - roti coklat:

  1. Siapkan semua bahan bahannya. Kemudian cetak roti tawar dengan gelas. Olesi dengan margarin isi dengan meses. Kemudian satukan 2 lembar roti tawar. Di tempat terpisah aduk tepung terigu, tepung maizena dengan air. Kemudian guling2 roti ke adonan basah. Dan balut dengan tepung roti/ tepung panir..
  2. Setelah semua berbalut tepung roti, goreng hingga matang..
  3. Setelah berwarna kuning kecoklatan angkat dan sajikan..
  4. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba..
Resep olahan roti tawar goreng isi coklat sangat cocok dinikmati saat sarapan ataupun bersantai ditemani dengan minuman. Roti tawar tidak hanya bisa dinikmati bersama selai saja, ada sejumlah kreasi olahan roti tawar unik Ya, Anda bisa mengolah roti tawar menjadi roti bakar. Kalau Anda tidak memiliki pemanggang roti, gunakan Roti tawar juga bisa diolah menjadi cemilan manis yang menggugah selera, yakni. Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah? Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan Bahan pertama yang akan kita persiapkan terlebih dahulu adalah pemilihan tepung.

Selamat mencoba resep roti tawar goreng cemilan anak - roti coklat! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close