Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghidangkan Bolu jadul Untuk Pemula!

Sedang pengen coba resep bolu jadul yang paling sedap? Gak usah pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep bolu jadul terbaik! Hadirkan bolu jadul untuk agenda masak akhir pekan ini. Sajian ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Bolu jadul

Pada umumnya orang sudah menyerah duluan bolu jadul karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bolu jadul! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Resep dan Cara Membuat Bolu Jadul pandan. Aplikasi Resep Kue Bolu Jadul ini berisikan kumpulan resep resep serta cara pembuatan Kue Bolu Jadul dari berbagai sumber. Resep Bolu Pandan Jadul oleh Kookee Cake & Cookies.

Cara membuatnya pun tidak susah, kalian dapat membuat bolu jadul hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep bolu jadul!

Untuk menyiapkan Bolu jadul, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Gunakan 5 butir of telur.
  2. Gunakan 125 gram of gula pasir.
  3. Dibutuhkan 1 sendok teh of SP.
  4. Siapkan 150 gram of tepung terigu.
  5. Siapkan 15 gram of maizena.
  6. Dibutuhkan 1 sendok teh of baking powder.
  7. Dibutuhkan 15 gram of susu bubuk.
  8. Siapkan 100 gram of butter / margarine (cairkan).
  9. Diperlukan 50 ml of minyak goreng.
  10. Dibutuhkan secukupnya of Pasta coklat.

Dan yang lebih penting 'tidak memakai bahan pengawet maupun perasa" semua bahan asli….namanya aja Roti Bolu. Cara membuat bolu jadul, bolu tape keju dengan bahan sederhana. Cake Potong Bolu Jadul Potong Montok Kekikinan dengan Aneka Topping. Hasil: Resep Bolu Panggang Bolu Jadul.

Proses memasak Bolu jadul:

  1. Campur semua bahan, kecuali butter dan minyak goreng. Mixer hingga mengembang sekitar 10 - 15 menit..
  2. Matikan mixer. Tuang margarine + minyak goreng. Aduk balik hingga rata menggunakan spatula.
  3. Bagi adonan menjadi dua bagian. Salah satunya tambahkan pasta coklat, aduk rata.
  4. Tuang ke loyang bundar yang sudah dioles carlo secara selang - seling. Bergantian adonan yang original dan adonan yang ditambahkan pasta coklat.Lakukan sampai adonan habis..
  5. Hentakkan loyang supaya tidak ada rongga udara. Panaskan Oven 200°C selama 10 menit. Kemudian panggang kue di suhu 180°C selama 35-40 men.
  6. Lakukan tes tusuk ya,Mams untuk memastikan bagian dalam kue sudah matang. Selamat mencoba..
Es Goyang, Jajanan Jadul Menggugah Selera. Berita bola terkini, live score sepak bola, dan informasi pertandingan liga eropa & INDONESIA terlengkap. Berita bola terkini, live score sepak bola, dan informasi pertandingan liga eropa & INDONESIA terlengkap. LIVE STREAMING SEPAKBOLA HARI INI. *Silakan refresh atau hapus cache browser anda, untuk menampilkan Jadwal Live terbaru. Bolu haberleri ve son dakika gelişmeleri için tıklayın!

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat bolu jadul. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close