Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Menyiapkan Mie goreng spesial yang Sempurna!

Coba resep mie goreng spesial sebagai hidangan istimewa akhir pekan ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Perkaya koleksi resepmu dengan mie goreng spesial! Sajian spesial untuk akhir pekan. Selamat mencoba resepnya!

Mie goreng spesial

Banyak orang sudah minder duluan mie goreng spesial karena takut hasil masakannya tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mie goreng spesial! Pertama dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, agar cita rasa makanan semakin enak tentu saja harus memakai berbagai bumbu agar makanan yang dihasilkan tidak terasa datar. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Menampilkan resep mie goreng spesial enak lengkap, berikut resep yang kami berikan : -Mie Goreng Special -Mie Goreng Pedas Spesial -Mie goreng special. Banyak resep mie goreng yang ada, tapi khusus yang spesial dan nikmat hanya ada disini. Rasa enak dari mie tentu tergantung dari bumbu dan tangan yang masak.

Kamu dapat menghidangkan mie goreng spesial hanya dengan menggunakan 20 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin mie goreng spesial yuk!

Untuk memasak Mie goreng spesial, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Ambil 2 keping of mie telor (rendam air panas jgn terlalu lembek).
  2. Dibutuhkan of Timun.
  3. Sediakan of Tomat.
  4. Siapkan 1 buah of Sosis.
  5. Diperlukan 1 buah of Telur.
  6. Dibutuhkan of Bakso 3 buah (potong 4).
  7. Gunakan secukupnya of Bawang bombay.
  8. Ambil of Bawang merah dan putih goreng.
  9. Diperlukan of Daun bawang.
  10. Dibutuhkan 1 ikat kecil of Sawi hijau.
  11. Dibutuhkan 2 buah of cabe rawit iris tipis (selera).
  12. Ambil 1 sdm of Saus tiram.
  13. Ambil secukupnya of Kecap manis.
  14. Diperlukan of Garam dan penyedap.
  15. Siapkan of Bumbu halus.
  16. Ambil 3 buah of cabe merah.
  17. Dibutuhkan 2 buah of cabe rawit.
  18. Gunakan 2 buah of kemiri.
  19. Siapkan 2 buah of bawang putih.
  20. Dibutuhkan 1 buah of bawang merah.

Jika di olah dengan penuh kesabaran. Mie goreng siap disantap dengan telur diatasnya. Demikian ulasan resep mie goreng spesial yang bakalan menggoyang lidah anda semua. Anda bisa menggunakan mie untuk menciptakan masakan.

Langkah-langkah menyiapkan Mie goreng spesial:

  1. Tumis bumbu halus hingga matang, tumis bakso sosis dan telur sampai matang.
  2. Masukan bawang bombay, aduk hingga layu. Tambahkan saus tiram garam dan penyedap rasa. Aduk hingga rata.
  3. Masukan mie yg sudah direbus, tambahkan sedikit saja air agar lebih mudah mengaduk rata..
  4. Tambahkan kecap manis aduk sampai rata. Masukan sawi daun bawang dan cabai rawit. Aduk sampai semua matang..
  5. Mie yg sudah matang siap disajikan dengan irisan timun dan tomat.
Cara membuat mie goreng spesial mantap ini sangat mudah dengan racikan bumbu mie goreng buatan anda sendiri, namun rasanya tidak akan kalah dengan resep masakan koki pengalaman. Mie goreng spesial siap untuk dihidangkan bersama dengan taburan bawang goreng diatasnya. Mie goreng (Indonesian: mie goreng or mi goreng; Malay: mee goreng or mi goreng; both meaning "fried noodles"), also known as bakmi goreng, is an Indonesian style of often spicy fried noodle dish, common in Indonesia and has spread to Malaysia, Singapore, and Brunei Darussalam. Resep Mie Goreng - Mie merupakan makanan yang tipis dan panjang yang terbuat dari gandum, atau dari berbagai macam tepung. Istilah mie digunakan oleh orang Arab, Tionghoa, dan italia, merujuk.

Mudah bukan membuat mie goreng spesial? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close