Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Membuat Bolu tape 3 telur super lembuuut yang Sempurna!

Perlu makanan praktis untuk hari ini? Resep bolu tape 3 telur super lembuuut ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! bolu tape 3 telur super lembuuut, hidangan mudah dan cepat untuk dimasak. Pas untuk dihidangkan kapan saja untuk keluarga tercinta.

Bolu tape 3 telur super lembuuut

Kebanyakan orang sudah minder duluan bolu tape 3 telur super lembuuut karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu tape 3 telur super lembuuut! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, jenis bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu selalu pakai bahan yang masih fresh.. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Salah satunya dijadikan campuran kue bolu. Simak cara membuat dan resep bolu tape yang teksturnya lembut banget berikut ini! Resep Bolu Gulung Ekonomis Irit Telur Lembutt dan Lentur.

Kamu dapat memasak bolu tape 3 telur super lembuuut hanya dengan menggunakan 15 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep bolu tape 3 telur super lembuuut!

Untuk memasak Bolu tape 3 telur super lembuuut, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Siapkan of Bahan A :.
  2. Sediakan 3 of telur utuh (saya kecil-kecil).
  3. Ambil 100 gr of gula pasir.
  4. Gunakan 200 gr of tape.
  5. Sediakan 1 sdt of SP.
  6. Ambil 1/4 sdt of garam.
  7. Ambil secukupnya of Vanili.
  8. Gunakan of Bahan B :.
  9. Gunakan 125 gr of tepung terigu.
  10. Siapkan 13 gr of susu bubuk.
  11. Diperlukan 12 gr of maizena.
  12. Sediakan of Bahan C :.
  13. Gunakan 50 gr of mentega.
  14. Dibutuhkan 3 sdm of minyak goreng.
  15. Sediakan of Toping : bebas apa aja.

Resep Super Mudah Kue Bolu Susu Lembang. Bolu tape super enakkk,lembut,Legit tapenya berasa Like, Komen, dan Subscribe yukk. Bolu super lembut, ekonomis dan bikin ketagihan! Cara membuat Bolu Tape Keju terbilang tak sulit, bahannya juga sederhana dapat dibeli di minimarket atau di pasar.

Cara membuat Bolu tape 3 telur super lembuuut:

  1. Mixer bahan A sampai mengembang berjejak (saya 5 - 10 mnt).
  2. Masukkan bahan B bertahap, mixer dengan kecepatan 1, asal rata.
  3. Masukkan bahan C mixer dengan kecepatan 1 sebentar saja lalu lanjut dgn aduk menggunakan spatula agar tidak ada yg mengendap.
  4. Panaskan oven hingga 150 cc (saya oven tangkring).
  5. Tuang adonan kedlm loyang (saya loyang ukuran 18) yg sudah dioles carlo (mentega cair + minyak goreng + trigu), hentak2 kan lalu beri toping.
  6. Masukkan ke oven, panggang di bagian rak bawah dgn api sedikit kecil selama 30 - 40 mnt.
  7. Tusuk bolu bila tdk ada yg lengket brarti bolu sudah matang.
Kocok telur dan gula pasir dengan mixer sampai mengembang. Masukkan tepung terigu dan baking powder secara perlahan, sambil diayak. resep bolu dengan bahan simpel, yakni putih telur saja. Kini variasi dari bolu panggang semakin banyak, ada bolu panggang cokelat kering, bolu panggang mini, bolu panggang pisang, bolu panggang tape, dan masih Cara membuat: - Masukkan mentega, margarin, dan gula pasir, mixer sampai lembut. - Masukkan telur satu persatu sambil terus dikocok. Bolu tape juga bisa dikreasikan dengan berbagai macam toping. Mengolah tape untuk dijadikan bolu, merupakan salah satu alternatif olahan tape yang lezat.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat bolu tape 3 telur super lembuuut hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close