Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Tumis kol tahu wortel Kekinian

Sedang nyari resep tumis kol tahu wortel yang paling sedap? Tidak usah pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep tumis kol tahu wortel terbaik! tumis kol tahu wortel, sajian mudah dan cepat untuk dimasak. Pas untuk dihidangkan kapan saja untuk orang tercinta.

Tumis kol tahu wortel

Banyak orang sudah minder duluan tumis kol tahu wortel karena takut hasil masakannya tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tumis kol tahu wortel! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu selalu pakai bahan yang masih segar.. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Cara memasak tumis wortel juga sangat praktis, tanpa memakan banyak waktu. Kamu bisa mencampurkan wortel dengan bahan dasar lain, seperti buncis, brokoli, sosis, bakso, telur, dan. Lihat juga resep Tumis Brokoli Wortel Simpel Magicom enak lainnya.

Kalian dapat menghidangkan tumis kol tahu wortel hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin tumis kol tahu wortel yuk!

Untuk menyiapkan Tumis kol tahu wortel, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan 1/2 of kol ukuran kecil.
  2. Ambil 1 buah of wortel.
  3. Siapkan 2 buah of tahu putih.
  4. Siapkan 1 batang of daun bawang.
  5. Ambil 1/2 of tomat ukuran sedang.
  6. Dibutuhkan 3 of cabe merah.
  7. Sediakan 5 of cabe rawit merah.
  8. Siapkan 5 of cabe rawit ijo.
  9. Dibutuhkan 3 siung of bawang merah.
  10. Sediakan 2 siung of bawang putih.
  11. Ambil of Secukupnya garam, gula, kaldu bubuk, penyedap rasa dan air.

Kali ini aku akan share ke kalian menu diet enak nan bergizi luvluvv. simple dan enak tentunya, ohiya ini juga bisa buat bekal ngantor yahh, kalo aku jadiin bekal ngantor ku tambahin tahu rebus sama tomat buat lalapan makin. Bahan: Kol atau Sawi Putih, dipotong kasar. Masukkan ampela ayam, masak hingga ampla matang dan berubah warna. Masukkan wortel, tambahkan air secukupnya (jangan terlalu banyak), aduk rata, biarkan beberapa menit hingga wortel.

Cara membuat Tumis kol tahu wortel:

  1. Bersihkan semua bahan lalu tiriskkan.
  2. Iris bawang merah, bawang putih, cabe rawit, cabe merah, daun bawang. Potong wortel, kol dan tomat..
  3. Potong dadu tahu putih lalu goreng setengah kering.
  4. Tumis bumbu yang sudah di iris tadi sampai harum, tambahkan air secukupnya. Kemudian masukan wortel tunggu sampai sedikit empuk, lalu masukan kol, daun bawang, tomat. Tambahkan bumbu garam, gula, penyedap rasa, bumbu kaldu. Aduk-aduk sampai rasa pas setelah itu tunggu sampai kol mateng oh ya jangan lupa masukan tahu yang sudah di goreng tadi aduk2 lagi dan siap dihidangkan. Selamat mencoba :).
Tumis tahu sayuran bisa jadi salah satu pilihan hidangan makanan sehat yang bisa kamu coba. Tambahkan tahu dan kaldu, aduk hingga. Resep Tumis Kol Ungu Tofu Sederhana Spesial Asli Enak. Jadi kalau ada tetangga atau teman bertanya seperti ini, sayur kol ungu dimasak apa? Anda bisa ganti tofu dengan tahu kuning, bakso, sosis, jamur, dll.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat tumis kol tahu wortel. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close