Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Memasak Bolu Marmer Jadul Anti Ribet!

Ingin tau rahasia memasak bolu marmer jadul yang lezat? Gak perlu ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep bolu marmer jadul terbaik! Hadirkan bolu marmer jadul untuk agenda masak akhir pekan ini. Hidangan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Bolu Marmer Jadul

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan bolu marmer jadul karena takut rasa masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu marmer jadul! Mulai dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar rasa makanan semakin lezat pastinya harus memakai banyak bumbu agar makanan yang dibikin terasa nikmat. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Bolu marmer adalah salah satu bolu jadul yang sederhana namun selalu disuka sepanjang masa. Tidak butuh banyak bahan untuk membuatnya. Ini dia resep bolu marmer, camilan klasik yang tidak.

Kamu dapat menyiapkan bolu marmer jadul hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep bolu marmer jadul!

Untuk memasak Bolu Marmer Jadul, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 150 gr of margarin (aku mix butter + blueband).
  2. Siapkan 100 gr of gula pasir.
  3. Siapkan 3 of telur utuh.
  4. Gunakan 1 of kuning telur.
  5. Siapkan 100 gr of tepung terigu segitiga biru.
  6. Sediakan 1/2 sdm of baking soda.
  7. Diperlukan of Vanilli secukup nya.
  8. Diperlukan 1/2 sdm of pasta cokelat atau 1 sdm cokelat bubuk campur air hangat.

Seperti Marmer Cake Pandan, Marmer Cake Full Wijsman serta Marmer Cake Pandan Full Wijsman. Video resep cara membuat bolu marmer jadul. Resep Bolu Marmer - Bolu marmer untuk sebagian orang mungkin sudah tidak asing lagi. Ya, kue marmer itu sendiri yaitu kue yang memiliki tampilan berupa adanya goresan atau belang yang.

Proses menghidangkan Bolu Marmer Jadul:

  1. Ayak tepung terigu + baking soda.
  2. Mixer butter + margarin dan gula pasir sampai mengembang dan pucat, lalu masukkan vanilli.
  3. Masukkan telur satu persatu dan tepung terigu + baking soda secara bertahap sambil tetap di mixer.
  4. Ambil 1 centong adonan dan campur dengan pasta cokelat/cokelat cair hangat.
  5. Masukkan setengah adonan putih ke loyang, timpa dengan adonan cokelat, lalu tutup dengan sisa adonan putih. Bole dibentuk2 dengan lidi atau sendok.
  6. Oven dengan api kecil (aku pakai otang) selama 30-40 menit sampai tetap di check tusuk dengan lidi. Karena aku cuma punya loyang brownies, jadi pake yang ada hehe.
  7. Tunggu dingin dan enjoyed 😍.
Bolu Tiramisu Marmer Kukus Enak Lembut Nagih Takaran Sendok. Bolu marmer (gimana kalo How to Bake Super Soft Moist Butter Cake Easy. Homemade bolu Marble (macan) ala Lawthomaz (by. Bolu marmer. jatiasih Lihat di Peta. Pre Order (Akan di sediakan setelah ada pesanan).

Selamat mencoba resep bolu marmer jadul! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close