Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Sambel terong,teri kriuk Anti Ribet!

Sedang pengen coba resep sambel terong,teri kriuk yang paling lezat? Tidak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep sambel terong,teri kriuk terbaik! sambel terong,teri kriuk merupakan salah satu menu makanan yang paling disukai. Yuk, waktunya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Sambel terong,teri kriuk

Pada umumnya orang malas mulai memasak sambel terong,teri kriuk karena takut rasa masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari sambel terong,teri kriuk! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Nah, terong sambal bisa semakin nikmat jika ditambah dengan ikan teri asin. Efek Tanggal Tua Makan Sama Sambel Lalap Terong Glatik Cerita Tkw Taiwan. Мой Первый Бой Флипа Клип Бенди И Картун Кэт Мультяшный Кот. Teri kacang sambel bawang pedas. ulalaaaa.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kalian dapat memasak sambel terong,teri kriuk hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep sambel terong,teri kriuk!

Untuk membuat Sambel terong,teri kriuk, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Ambil 3 buah of Terong hijau muda.
  2. Dibutuhkan 3 biji of Bawang putih.
  3. Ambil 5 biji of Bawang merah.
  4. Sediakan of Cabai rawit 7biji,lebih boleh.
  5. Ambil 1 biji of Tomat.
  6. Ambil 1 bgks of Terasi abc.
  7. Siapkan secukupnya of Garem,gula merah.
  8. Dibutuhkan of Sasa 1 sdt (skip jika tdk suka).
  9. Siapkan of Teri abang2 2rb sbgkus.

Bagi penggemar teri kacang tapi yg rasanya ga pake manis. mungkin ini bisa menjadi pilihan untuk dicoba 😊. Sekalian bikin banyak karena sambel teri ini awet asalkan tumisnya sampai tanak. Chord Intan Chacha - Sambel Terong. Reff : F C iki lagune mung lagu dolanan.

Langkah-langkah menyiapkan Sambel terong,teri kriuk:

  1. Potong terong,cuci bersih lalu goreng sampai matang.
  2. Tumis bawang putih,bawang merah,cabai,tomat dan terasi.
  3. Ulek smua yg ditumis,tmbh kan garem,gula,dan sasa nya icip2..klo sdh pas,penyet2 terong yg sudah di goreng,taburi teri yg sudah di goreng.dannn siappp menghabiskan nasi sepiring bun...bisa pake tempe goreng,atopun krupuk saja sudah nikmat👍 selamat mencoba, stay health ya bun say....
Am G ojo lali tambah tempene. F Am lha sing perawan terus kepiye. Atur terong yang telah digoreng di atas piring saji. Tuang sambel di atasnya, kemudian taburi dengan teri goreng. Atur terong yang telah digoreng di atas piring saji.

Mudah bukan membuat sambel terong,teri kriuk? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close