Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memasak Buncis Goreng (cemilan sehat) yang Bikin Ngiler!

Coba resep buncis goreng (cemilan sehat) sebagai hidangan istimewa akhir pekan ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Hadirkan buncis goreng (cemilan sehat) untuk agenda masak akhir pekan ini. Menu ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Buncis Goreng (cemilan sehat)

Sebagian Besar orang sudah minder duluan buncis goreng (cemilan sehat) karena takut rasa masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari buncis goreng (cemilan sehat)! Pertama dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Cemilan Sehat Mempengaruhi Tumbuh Kembang Putra-Putri Anda. Kacang-kacangan dapat menjadi cemilan sehat asal tidak digoreng atau ditaburi garam dalam jumlah banyak. Kacang-kacangan seperti kacang Potongan wortel atau timun segar, brokoli atau buncis setengah matang yang dicocol ke dalam saus merupakan cemilan sehat yang sarat serat dan nutrisi.

Teman-teman dapat memasak buncis goreng (cemilan sehat) hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin buncis goreng (cemilan sehat) yuk!

Untuk menyiapkan Buncis Goreng (cemilan sehat), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan 10 pcs of buncis.
  2. Dibutuhkan 2 sdm of Tepung bakwan merek kobe.
  3. Diperlukan 1 sdm of tepung terigu.
  4. Diperlukan 1 sdt of merica.
  5. Gunakan 1 sdt of garam.
  6. Ambil of Minyak goreng.
  7. Dibutuhkan secukupnya of Air.

Detail recipe, please click my blog link at www.aziekitchen.com Please follow and subscribe me at: Blog Yıl önce. Yuk buat cemilan sendiri Enak dan mudah dibuat #buncisgorengtepung #masakan. Dengan rasanya yang manis dan segar serta vitamin dan mineral yang terkandung, buncis merupakan sayuran Namun, jika diolah dengan resep yang tepat, buncis dapat menjadi sehat sekaligus lezat. Yang lebih baik lagi, resep ini sangat mudah untuk dimodifikasi; cukup.

Proses membuat Buncis Goreng (cemilan sehat):

  1. Bersihkan buncis dari serat lalu potong menjadi 2 bagian atau bisa juga utuh tanpa perlu dipotong, cuci bersih dan tiriskan.
  2. Siapkan mangkok, lalu masukan tepung bakwan dan tepung terigu tambahkan merica dan garam lalu beri air sedikit demi sedikit hingga tepung menjadi kental. Jangan lupa mencicipi rasanya 😊.
  3. Jika rasanya sudah pas, celupkan buncis ke dalam adonan lalu goreng satu persatu ulangi proses ini hingga semua buncis selesai..
  4. Rasanya enak, dan ini termasuk cemilan yang sehat. Selamat mencoba 🤗.
Cemilan sehat buatan sendiri ini sangat mudah dan praktis untuk ibu hamil. Cobalah beberapa cemilan sehat ini jika Moms merasa sedang ingin makan Kudapan sehat juga merupakan cara yang baik untuk mendapatkan makanan saat Moms merasa kenyang, tidak bisa makan, setelah hanya. Mengonsumsi cemilan sehat untuk diet bisa membantu Anda menjalani diet yang lebih ringan dan tak dihantui rasa lapar. Tidak usah khawatir akan rasa dari cemilan sehat ini. Sebab selain rendah kalori, sederetan cemilan sehat ini juga lezat untuk dikonsumsi.

Selamat mencoba resep buncis goreng (cemilan sehat)! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close