Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Pilus telur gabus garing Anti Ribet!

Ingin membuat pilus telur gabus garing yang enak? Gak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep pilus telur gabus garing terbaik! pilus telur gabus garing merupakan satu dari sekian banyak menu makanan yang paling digemari. Yuk, waktunya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Pilus telur gabus garing

Kebanyakan orang sudah minder duluan pilus telur gabus garing karena takut hasil masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari pilus telur gabus garing! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Resep Pilus Gabus Renyah Bingits Camilan Dirumah. Saat hari raya, telur gabus adalah salah satu camilan wajib yang ada di meja. Selain asin, anda juga bisa temukan versi manisnya yang disalut/dibesta gula putih Goreng dan balik adonan ketika mulai mengeras.

Cara membuatnya pun tidak sulit, sobat dapat menyiapkan pilus telur gabus garing hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin pilus telur gabus garing yuk!

Untuk menghidangkan Pilus telur gabus garing, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Siapkan 1/4 of tepung tapioka.
  2. Gunakan 3 btr of telur.
  3. Ambil 3 btr of kemiri,haluskan.
  4. Ambil 3 sdm of mentega.
  5. Diperlukan 1/2 of kl minyak, tuk menggoreng.
  6. Sediakan Sedikit of garam.
  7. Ambil Sedikit of gula.

Masak hingga garing dan berwarna kekuningan. Resep Telur Gabus Asin, Gurih, dan Renyah merupakan salah satu jenis resep kue kering dengan citarasa yang indonesia. Resep Pilus Gabus Renyah Bingits Camilan Dirumah. Lihat juga resep Telur gabus keju enak lainnya.

Cara menyiapkan Pilus telur gabus garing:

  1. Campurkn semua bahan kecuali minyak, aduk rata sampai tercampur dan kalis..
  2. Siapkan 2 wajan penggorengan, taruh minyak masing " 1/4 kilo, agar proses mengoreng lebih cepat..
  3. Ambil sedikit adonan, kemudian di geleng"pke telapak tangan, dan taruh di wajan dalam keadaan minyak dingin..
  4. Penuhi kedua wajan dengan adonan, tpi jgn kebanyakn karena akan patah" kue nya.
  5. Goreng satu persatu wajan agar tidak repot, setelah matang angkat, tiriskn..
  6. Biarkn minyak dingin dulu baru di kasih adonan baru lagi agar matang merata..
  7. Setelah selesai semua angkat, dan sajikan..
Telur Gabus Keju Buatnya Gampang Bisa Untuk Jualan. Resep Praktis Snack Cemilan Pilus Enak Gurih. Ide Bisnis Gila Dari Ikan Tongkol Untung Besar. Proses Penetasan Telur Ikan Gabus Pada umumnya cara budidaya ikan gabus untuk penetasan telur di taruh pada akuarium, hal memudahkan dalam pengontrolan. Jangan dulu memberikan makan pada larva ini, karena.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat pilus telur gabus garing hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close