Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Kue Kacang Gurih..(Bahan Mudah tanpa Mixer) Anti Gagal!

Lagi pengen coba resep kue kacang gurih..(bahan mudah tanpa mixer) yang paling lezat? Tidak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep kue kacang gurih..(bahan mudah tanpa mixer) terbaik! kue kacang gurih..(bahan mudah tanpa mixer) pas untuk dipadukan dengan berbagai hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin lengkap.

Kue Kacang Gurih..(Bahan Mudah tanpa Mixer)

Banyak orang takut mulai memasak kue kacang gurih..(bahan mudah tanpa mixer) karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue kacang gurih..(bahan mudah tanpa mixer)! Pertama dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, jenis bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Resep Kue Kering Lebaran: Kue Kering Kacang Mede yang Renyah dan Gurih, Enak Banget! Rugi deh kalau enggak buat Kue. Kue Kacang Tanah Renyah dan Gurih.

Sobat dapat memasak kue kacang gurih..(bahan mudah tanpa mixer) hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin kue kacang gurih..(bahan mudah tanpa mixer) yuk!

Untuk menghidangkan Kue Kacang Gurih..(Bahan Mudah tanpa Mixer), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan 250 gr of Kacang tanah kupas (sangrai).
  2. Sediakan 50 sdm of tepung terigu.
  3. Dibutuhkan 240 ml of minyak goreng.
  4. Siapkan 24 sdm of Gula Halus.
  5. Siapkan 1 sdt of Garam.
  6. Ambil of Bahan olesan :____________________.
  7. Ambil 1 butir of kuning telur ayam.
  8. Gunakan 1 of Kuning telur omega.
  9. Ambil 2 sdm of minyak goreng.
  10. Sediakan 1 sdm of susu kental manis.

Semua bahan masuk perlahan agar tidak gumpal, aduk rata. Lihat juga resep Kue kacang ala ngidam enak lainnya. Bahan-Bahan yang Dibutuhkan Untuk Membuat Kue Cubit Lumer Tanpa Mixer. Tuangkan adonan ke dalam cetakan dengan tinggi setengah dari cetakan supaya nantinya lebih mudah mengembang.

Cara menyiapkan Kue Kacang Gurih..(Bahan Mudah tanpa Mixer):

  1. Kacang yang sudah di sangrai Blender kasar saja (biar di makan berasa kelutuk kacang nya).
  2. Masukkan semua bahan di dalam wadah,tuang minyak goreng nya sedikit sedikit saja sambil di aduk dengan spatula jika adonan sudah bisa di bentuk stop beri minyak nya..
  3. Pipihkan adonan dengan ketebalan 1 cm lalu cetak dengan cetakan sampai selesai atas nya oles dengan bahan olesan..
  4. Oven suhu 150° sampai matang Kuning kecoklatan (kalau ngoven sambil ditengok & dipindah pindahin ya biar rata jd gak gosong sebelah) matang angkat dinginkan masukkan ke dalam toples..
Kue ini termasuk jajanan yang mudah di temukan di sekitar Anda. Apalagi jika Anda berkunjung ke Daerah Istimewa Yogyakarta, hampir di mana-mana Karena kue pia kacang hijau ini sudah menjadi makanan khas Yogyakarta. Bagi Anda yang ingin mencoba kelezatan pia kacang hijau ini, Anda juga. Dengan seledri, selada, daun bawang, peterseli segar, dan lada hitam kita bisa mendapatkan sajian yang gurih, sekaligus sehat dan mudah dimasak. Resep Kacang Bawang Dan Cara Membuat Kacang Bawang Empuk Gurih serta Bahan-bahan Kacang Bawang Goreng dan Tips Membuat Kacang Bawang Yang Renyah Mudah.

Mudah bukan membuat kue kacang gurih..(bahan mudah tanpa mixer)? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close