Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghidangkan Pisang goreng spesiala Anti Gagal!

Ingin tau rahasia memasak pisang goreng spesiala yang lezat? Gak usah ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep pisang goreng spesiala terbaik! Satu lagi sajian yang bakal bikin meja makan semakin meriah - pisang goreng spesiala! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga!

Pisang goreng spesiala

Kebanyakan orang sudah minder duluan pisang goreng spesiala karena takut hasil masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari pisang goreng spesiala! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan kuat tentu saja harus memakai berbagai bumbu agar makanan yang dihasilkan terasa enak. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Salah satu olahan pisang yang sangat populer dan merakyat adalah pisang goreng. Kudapan ringan yang mengenyangkan ini bisa menjadi pilihan dalam segala suasana. Nah, kali ini IDN Times akan.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kawan-kawan dapat menghidangkan pisang goreng spesiala hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep pisang goreng spesiala!

Untuk menyiapkan Pisang goreng spesiala, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 2 buah of pisang kepok atau sanggar yg matang dan besar.
  2. Dibutuhkan 1 sdm of tepung terigu.
  3. Sediakan 1 sdm of tepung maizena.
  4. Siapkan sejumput of wijen sangrai.
  5. Gunakan 1 sdt of milo bubuk.
  6. Diperlukan 1 sdt of coklat messes.
  7. Siapkan secukupnya of keju parut.
  8. Gunakan secukupnya of minyak goreng.

Pisang goreng adalah makanan ringan yang banyak ditemukan di Indonesia, Singapura dan Malaysia. Makanan ini dibuat dari buah pisang, sesudah di kupas kulitnya dipotong-potong sesuai keinginan kemudian di lumuri bersama adonan kental terbuat dari campuran tepung. Resep pisang goreng sederhana dan simple, namun bagaimana cara membuat makanan pisang goreng ini renyah crispy sehingga lebih spesial. Banyak macam dan jenis pisang, namun hanya.

Proses menyiapkan Pisang goreng spesiala:

  1. Campur tepung terigu dengan air, lalu potong 2 pisang sesuai selera (me: jadi 8 memanjang) dan masukkan ke tepung.
  2. Panaskan minyak di wajan.
  3. Baluri pisang ke dlm maizena dan wijen.
  4. Goreng ke minyak sedang.
  5. Tiriskan dan hidangkan dengan topping sesuai selera..taburi milo bubuk, messes dan keju parut.
Pisang goreng kipas bisa jadi pilihan kreasi pisang yang nikmat. Rasanya manis sedikit gurih, dengan tekstur renyah di luar dan lembut pisang di dalam. Bentuknya juga cantik untuk disajikan sebagai. Catatan kisah keseharian keluarga baru yang penuh canda sarat pembelajaran. Pisang goreng (fried banana in Malay/Indonesian) is a snack food mostly found throughout Pisang Goreng Pontianak are widely popular in Indonesia and exclusively sold in certain retail outlets.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat pisang goreng spesiala. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close