Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghidangkan Lumpur surga ala DEBM yang Lezat Sekali!

Perlu hidangan praktis untuk hari ini? Resep lumpur surga ala debm ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! lumpur surga ala debm cocok untuk santapan sehari-hari di rumah maupun untuk santapan perayaan.

Lumpur surga ala DEBM

Sebagian Besar orang takut mulai memasak lumpur surga ala debm karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari lumpur surga ala debm! Pertama dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, agar cita rasa makanan kuat tentu saja harus memakai banyak bumbu agar masakan yang dihasilkan terasa lezat. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Beliau adalah salah satu pencinta resep yang handal dan sudah terbukti. Menu makan siang debm ala Bunda Nening di Grup FB Diet Debm. Bagi yang masih bingung bagaimana memulai diet debm, berikut contoh bahan-bahan untuk memulai menu diet debm murah meriah yang dapat Anda coba.

Cara membuatnya pun cukup mudah, teman-teman dapat memasak lumpur surga ala debm hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep lumpur surga ala debm!

Untuk menyiapkan Lumpur surga ala DEBM, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Diperlukan of Bahan A.
  2. Sediakan 2 Butir of Telur.
  3. Sediakan 1/2 sdt of garam.
  4. Sediakan of Bahan B.
  5. Sediakan 1 of sct Santan Sasa uk. 65ml.
  6. Sediakan 1/2 sdt of Vanili Bubuk.
  7. Gunakan 1 of sct Gula tropicana slim classic.
  8. Siapkan 1 sdt of Pasta pandan.
  9. Sediakan of Bahan Vla.
  10. Sediakan 1 of sct Santan Sasa uk. 65ml.
  11. Diperlukan 1/2 sdt of garam.

Aneka bahan pangan (tumbuhan atau sumber karbo) pengganti nasi. Lumpur surga debm. 🎬 Видео. ℹ️ Описание. Resep Lumpur Surga DEBM, Lezat & Bikin Langsing. Dan di situlah terjaddi pengurangan kalori dalam tubuh.

Langkah-langkah menyiapkan Lumpur surga ala DEBM:

  1. Kocok bahan A aku sampe putih mengembang pake mixer lalu Kocok juga bahan B pake sendok aja di wadah terpisah ya... Lalu campurkan jadi 1 Bahan A&B.... Lalu Kukus lebih kurang 10menit.
  2. Sambil menunggu adonan kita kukus siapkan bahan vla di aduk di wadah terpisah ya campurkan ke 2 bahannya lalu setelah 10menit masukan bahan vla tersebut diatas nya, lalu kukus kembali selama 10 menit...
  3. Jadi deh.... Enak banget sumpah... Aku suka apalgi bukinnya tadi malam trus masukin kulkas skrg buat nyemil siang... Masyaallah... Enak 😂.
DEBM (Diet Enak Bahagia dan Mengenyangkan) adalah program Silakan praktikkan resep-resep kue dan jajanan ala DEBM yang ada di buku ini, antara lain: Kue Manis: Kelepon, Bolu Zebra, Martabak Mini Cokelat keju, Cheese Cake, Lumpur Surga, Donat, Putu Mayang, Kue Pukis, Brownies Kukus. DEBM mengkonsumsi lemak dan protein hewani. berarti anda bolehmakan banyak : - Telur - Ikan - Ayam - Keju - Alpukat - Santan caor dalam kemasan DEBM boleh konsumsi berbagai sayuran yang diijinkan (rtendah karbo) antara lain : - Semua jenis sayuan daun , daun singkong, daun pepaya, daun. Ini enakkk banget.biasanya kurang sukaa sama jajanan basah bersantan gini tapi untuk yg ini TOP dah enaak banget 😁 teksturenya lembuut manis dan enakkkk😁. Karena banyak yang nanya indomie nmya diapain ? mie pantang di debm, tapi kita boleh menik. Sesuai dengan namanya, kue lumpur surga emang punya rasa yang surga banget alias enak banget!

Selamat mencoba resep lumpur surga ala debm! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close