Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Godok-godok Goreng #cemilan pisang Anti Ribet!

Ingin memasak godok-godok goreng #cemilan pisang yang nikmat? Tidak perlu ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep godok-godok goreng #cemilan pisang terbaik! godok-godok goreng #cemilan pisang salah satu sajian dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti lezat.

Godok-godok Goreng #cemilan pisang

Kebanyakan orang tidak berani memasak godok-godok goreng #cemilan pisang karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari godok-godok goreng #cemilan pisang! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu selalu gunakan bahan yang masih segar.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Godok-godok adalah nama makanan khas Rejang yang berupa penganan dengan komposisi terdiri dari pisang yang dicampur dengan terigu dan daging buah kelapa yang telah diparut. Lihat juga resep Godok-godok pisang alakadar enak lainnya. Godok-godok adalah nama makanan khas Rejang yang berupa penganan dengan komposisi terdiri dari pisang yang dicampur dengan terigu dan daging buah kelapa yang telah diparut.

Kawan-kawan dapat membuat godok-godok goreng #cemilan pisang hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin godok-godok goreng #cemilan pisang yuk!

Untuk memasak Godok-godok Goreng #cemilan pisang, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan 3 of pisang tandung.
  2. Dibutuhkan secukupnya of Tepung terigu.
  3. Diperlukan 1 buah of telur.
  4. Sediakan 1/2 of keju parut.
  5. Gunakan of Minyak goreng.
  6. Dibutuhkan 1 sdt of garam halus.

View the profiles of people named Kodok Goreng. Ternopil - Ukraine Sumatera utara, Lake toba - Indonesia Horas. Видео MASAK GORENGAN BATAK "GODOK-GODOK" DARI KAMPUNG DI UKRAINA канала Benni Sitanggang. Panaskan minyak goreng secukupnya dengan api sedang. Ada Kodok Lagu Terpopuler Sepanjang Masa, Lagu yang Familier di telinga, Karena Si Kodok Ada kodok rekotok rekotok di pinggir kali rekotok rekotok mencari makan rekotok.

Proses menghidangkan Godok-godok Goreng #cemilan pisang:

  1. Uleni semua bahan menjadi satu jangan terlalu cair..
  2. Panaskan minyak.
  3. Tuangkan menggunakan sendok, goreng dengan api sedang..
  4. Bolak balik sampai warna emas kecoklatan. Sajikan dengan teh manis hangat..
Baca Kodok dari EgiPegi di LINE WEBTOON. Bo DEWA togel -klik DI bawa ini. Pisang goreng lebih renyah dan gurih. View the profiles of people named Godok Gadang. Beli aneka produk di Toko kodok aquatic secara online sekarang.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat godok-godok goreng #cemilan pisang. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close