Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Bolu Pisang Almond Anti Gagal!

Ingin tau rahasia masak bolu pisang almond yang enak? Tidak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep bolu pisang almond terbaik! bolu pisang almond cocok untuk sajian sehari-hari di rumah maupun untuk santapan pesta.

Bolu Pisang Almond

Kebanyakan orang malas mulai memasak bolu pisang almond karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pisang almond! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, agar cita rasa makanan semakin enak tentu saja harus memakai berbagai bumbu agar makanan yang dihasilkan tidak terasa hambar. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Itulah tadi Resep Bolu Pisang, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda. Gak melulu dikukus, kamu bisa membuat bolu pisang panggang yang lezat. Salah satu yang paling sering disuguhkan adalah bolu pisang.

Cara membuatnya pun tidak susah, kawan-kawan dapat memasak bolu pisang almond hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin bolu pisang almond yuk!

Untuk memasak Bolu Pisang Almond, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan 200 gr of tepung terigu.
  2. Siapkan 2 sdm of susu bubuk.
  3. Siapkan 200 gr of pisang lumatkan.
  4. Siapkan 1 sdt of SP.
  5. Ambil 150 gr of gula.
  6. Dibutuhkan 3 butir of telur.
  7. Gunakan 1/2 sdt of kayumanis bubuk.
  8. Siapkan 150 gr of margarin leleh.
  9. Siapkan Secukupnya of choco chip.
  10. Sediakan Secukupnya of kacang almond u toping.
  11. Sediakan Secukupnya of pisang iris u toping.

Teksturnya yang lembut dengan manisnya pisang berpadu. Rasanya tak kalah dengan kue bolu pisang yang dijual di toko kue. Ikuti cara membuat bolu pisang yang enak, sederhana dan anti bantat. Seperti bolu hongkong cokelat, bolu gulung hongkong, bolu hongkong vanila choco chip, bolu hongkong keju, bolu hongkong almond, bolu hongkong pisang atau bisa juga dikombinasikan.

Cara memasak Bolu Pisang Almond:

  1. Mixer dgn kecepatan tinggi telur, gula n sp sampai mengembang..
  2. Setelah mengembang turunkan kecepatan mixer, tambahkan tepung, bubuk kayumanis, susu secara bertahap n masukan pisang n mentega yg sdh dicairkan..
  3. Tambahkan choco chip/kismis aduk rata adonan dgn spatula biar tdk menumpuk mentega dibawah..
  4. Panaskan oven dgn suhu 170 panas atas bawah. Setelah 10 mnt masukan adonan yg telah di tata diloyang n hentak2an adonan yg didalam.loyang biar udaranya keluar. Tata irisan pisang n kacang almond diatasnya. Bakar dlm oven kurleb 30 sd 45 mnt..
  5. Setelah matang keluarkan dr oven n olesi permukaan atasnya dgn madu biar tdk kering..
  6. Setelah dingin siap dipotong2..
  7. Siap dinikmati...😊.
  8. Yumyy...☺.
Buah pisang yang sudah masak sangat nikmat untuk disantap. Di balik rasanya yang manis Manfaat pisang yang beragam pun bisa dengan mudah Anda dapatkan dengan mengonsumsinya secara rutin. Cara Membuat Bolu Pisang dasarnya hampir sama dengan bolu biasa pada umumnya. Namun yang membedakan disini adalah bahan olahanya yang berasal dari pisang. Resep Bolu Pisang - Bolu pisang merupakan salah satu jajanan yang banyak digemari oleh masyarakat, dan banyak dibuat di rumah. hal itu karena bolu pisang ini dapat dijadikan sebagai.

Selamat mencoba resep bolu pisang almond! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close