Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghidangkan Pisang Aroma Kulit Pangsit Anti Ribet!

Ingin bikin pisang aroma kulit pangsit yang lezat? Gak perlu ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep pisang aroma kulit pangsit terbaik! Hadirkan pisang aroma kulit pangsit untuk agenda masak akhir pekan ini. Hidangan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Pisang Aroma Kulit Pangsit

Banyak orang tidak berani memasak pisang aroma kulit pangsit karena takut hasil masakannya tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang aroma kulit pangsit! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar rasa makanan semakin enak tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu supaya masakan yang dihasilkan terasa enak. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Sobat dapat memasak pisang aroma kulit pangsit hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin pisang aroma kulit pangsit yuk!

Untuk memasak Pisang Aroma Kulit Pangsit, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 9 buah of pisang uli.
  2. Diperlukan 50 gr of keju, parut.
  3. Diperlukan 50 gr of coklat putih, iris iris.
  4. Gunakan 1/2 sdt of kayu manis bubuk.
  5. Gunakan 3 sdm of tepung terigu.
  6. Diperlukan 3 sdm of Air.
  7. Ambil 1 bungkus of kulit pangsit (500 gr).

Cara menghidangkan Pisang Aroma Kulit Pangsit:

  1. Siapkan bahan. Potong pisang menjadi 8 bagian. Lalu campur kan dengan bubuk kayu manis, aduk rata..
  2. Campur tepung dan air, untuk merekatkan kulit pangsit. Sengaja tidak menggunakan putih telur, biar setelah dingin tidak bau Amis. Bila kurang bisa di tambah dengan perbandingan 1:1..
  3. Tata 2 buah pisang, lalu tambah topping sesuai selera. Lalu rekatkan hingga benar-benar menempel, bila bocor bisa mengotori minyak. Ini ada yang coklat, keju dan coklat keju..
  4. Selesaikan hingga adonan habis. Lalu goreng dengan minyak agak banyak dengan api cenderung kecil. Angkat dan sajikan untuk teman teh atau kopi..
  5. Di cocol dengan selai strawberry juga tambah mantap. Manis asem yummy..

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat pisang aroma kulit pangsit hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close