Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Bolu Beng beng yang Menggugah Selera!

Perlu sajian praktis untuk hari ini? Resep bolu beng beng ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! bolu beng beng merupakan satu dari sekian banyak menu makanan yang paling disukai. Yuk, saatnya untuk membuatnya sendiri di rumah!

Bolu Beng beng

Banyak orang takut mulai memasak bolu beng beng karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu beng beng! Mulai dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, agar rasa makanan kuat pastinya harus menggunakan banyak bumbu supaya masakan yang dihasilkan tidak terasa datar. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Join to listen to great radio shows, DJ mix sets and Podcasts. Never miss another show from Bengbeng Beng. Xem thêm ý tưởng về Bigbang, G dragon, Big bang top.

Cara membuatnya pun tidak susah, kamu dapat membuat bolu beng beng hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin bolu beng beng yuk!

Untuk menyiapkan Bolu Beng beng, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan 2 butir of telur ayam.
  2. Siapkan 2 bungkus of bengbeng.
  3. Gunakan 6 sdm of gula pasir.
  4. Dibutuhkan 6 sdm of tepung terigu.
  5. Dibutuhkan 6 sdm of minyak goreng.
  6. Sediakan 6 sdm of air hangat.
  7. Dibutuhkan 1 sachet of SKM putih.
  8. Diperlukan 1/2 sdt of sp.
  9. Ambil of Margarin untuk olesan.
  10. Diperlukan of Ceres untuk taburan.

A BENG é um parceiro ideal para a estratégia de mitigação e avaliação total dos riscos em. We are a multidisciplinary creative studio based in Rotterdam. Our services range from concepting and high-end video productions to design, photography and audio.… drebenG. Crazy Frog Axel F Beng Beng HD.

Proses membuat Bolu Beng beng:

  1. Seduh bengbeng dengan air hangat hingga larut.
  2. Kocok telur, gula dan sp hingga mengembang dan berjejak. Setelah mengembang masukan terigu, minyak goreng, SKM dan beng beng yang telah diseduh. Aduk merata hingga tercampur.
  3. Siapkan loyang yang telah diolesi margarin, masukan adonan. Kemudian kukus selama 30 menit. Angkat dan hias dengan margarin dan Ceres. Siap di sajikan.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat bolu beng beng hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close