Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Cemilan Simpel, Kulit Lumpia Goreng homemade Anti Ribet!

Perlu makanan praktis untuk hari ini? Resep cemilan simpel, kulit lumpia goreng homemade ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! cemilan simpel, kulit lumpia goreng homemade cocok untuk sajian sehari-hari di rumah maupun untuk sajian perayaan hari besar.

Cemilan Simpel, Kulit Lumpia Goreng homemade

Banyak orang malas mulai memasak cemilan simpel, kulit lumpia goreng homemade karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cemilan simpel, kulit lumpia goreng homemade! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, agar rasa makanan kuat tentu saja harus memakai berbagai bumbu agar makanan yang dibuat terasa nikmat. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Kulit Lumpia: Tepung terigu dan tepung beras dicampur jadi satu. Ayak, lalu pisahkan dari tepung yang menggumpal. Tambahkan sedikit minyak goreng ke dalam adonan dan campur rata.

Kawan-kawan dapat memasak cemilan simpel, kulit lumpia goreng homemade hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep cemilan simpel, kulit lumpia goreng homemade!

Untuk menghidangkan Cemilan Simpel, Kulit Lumpia Goreng homemade, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan of kulit lumpia (saya pakai 5 bungkus).
  2. Diperlukan 2 buah of telur (kebetulan telur nya agak besar).
  3. Siapkan 1/4 of minyak goreng.
  4. Ambil 1 sdm of kaldu jamur.
  5. Dibutuhkan 1 sdm of bubuk cabai (sesuai selera).

Cetak adonan menggunakan wajan teflon anti lengket yang sudah diolesi mentega agar tidak lengket saat. Ada cemilan yang pada dasarnya lebih enak kalau dimakan nanti-nanti dan ada juga yang bisa dibekukan dulu lalu digoreng pada hari H. Apa saja Apa bayangan anda soal lumpia sayur? Kulit luar yang renyah dan beraneka macam sayur di dalamnya.

Langkah-langkah menghidangkan Cemilan Simpel, Kulit Lumpia Goreng homemade:

  1. Pisahkan kulit lumpia menjadi 1 lembar-1 lembar.
  2. Kocok telur sampai berbusa lalu oles tipis-tipis ke kulit lumpia dan gulung.
  3. Sudah semua di gulung lalu potong-potong dan goreng diminyak panas setelah panas kecilkan kompor, goreng sampai kuning diaduk aduk perlahan supaya tidak gosong.
  4. Setelah berwarna kuning angkat tunggu sampai dingin lalu campurkan kaldu jamur dan bubuk cabe aduk sampai merata, siap disajikan dimasukan kedalam toples :).
Lumpia sayur jadi suguhan wajib saat. Resep Ubi Goreng Fantasi Kekinian ala Fridajoincoffee yang Hitz di IG. resep ubi goreng fantasi dan cara membuat ubi Resep Martabak telor mini. Pengen bikin cemilan murmer, simple tp uwenak? Tp kalo cuma ada stok mie n kulit lumpia gmn ya.cuusss langsung dibuat martabak mie aja yuk. Home » Cemilan Nikmat » Cara Membuat Lumpia Goreng Nikmat dan Gurih.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat cemilan simpel, kulit lumpia goreng homemade. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close