Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memasak 6. Nasi Goreng Kare Kambing Anti Ribet!

Perlu menu praktis untuk hari ini? Resep 6. nasi goreng kare kambing ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! 6. nasi goreng kare kambing pas untuk disandingkan dengan berbagai macam hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin lengkap dan special.

6. Nasi Goreng Kare Kambing

Kebanyakan orang malas mulai memasak 6. nasi goreng kare kambing karena takut hasil masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 6. nasi goreng kare kambing! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin enak tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu agar makanan yang dihasilkan tidak terasa datar. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Coba Nasi Goreng Kambing Pak Beni. Beda Kari Medan dengan Kari Jawa Timur, Terletak pada Bumbu Ini. Cita rasa nasi goreng kari kambing ini pasti membuat pencinta hidangan Timur Tengah ketagihan.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kamu dapat menyiapkan 6. nasi goreng kare kambing hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep 6. nasi goreng kare kambing!

Untuk membuat 6. Nasi Goreng Kare Kambing, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan 3 piring of nasi pera.
  2. Dibutuhkan 7 siung of bawang merah.
  3. Diperlukan 5 siung of bawang putih.
  4. Sediakan 1 sch of bumbu kare indofood.
  5. Gunakan 100-200 gram of daging kambing.
  6. Ambil secukupnya of Garam.
  7. Sediakan secukupnya of Gula.
  8. Diperlukan secukupnya of Lada bubuk.
  9. Diperlukan of Minyak utk menumis.

Apalagi jika diolah dengan bumbu kari, nasi goreng kari kambing bakal jadi menu favorit semua anggota keluarga. Game Nasi Goreng besutan Own Games merupakan game memasak dengan meracik bahan makanan agar menjadi masakan yang lezat, terutama nasi goreng. Di sini pemain hanya perlu mencari resep untuk membuat nasi goreng dengan berbagai aneka. Kalau Nasi Goreng Kari Kambing, baru luar biasa!

Proses memasak 6. Nasi Goreng Kare Kambing:

  1. Iris kecil2 daging kambing. Iris bawang merah bawang putih..
  2. Siapkan bumbu kari Indofood..
  3. Panaskan minyak, tumis bawang merah dan bawang putih, hingga harum. Kemudian masukkan daging kambing. Kecilkan api..
  4. Tambahkan gula, garam, lada secukupnya dan 1/3 sachet bumbu kare. Atur rasa..
  5. Tunggu hingga daging berubah warna dan sedikit empuk..
  6. Masukkan nasi, aduk rata. Boleh tambahkan sisa bumbu kare jika ingin rasa kare lebih kuat..
  7. Sajikan hangat, dan siap dikonsumsi bersama keluarga 🍛.
Resep ini citarasanya agak mirip nasi kebuli Timur Tengah, hanya saja tidak menggunakan kismis. Bumbu kari yang meresap mantap ke dalam daging kambing dan nasi, membuat setiap sendoknya kaya rasa yang. Sebab, mungkin jika dibandingkan dengan nasi goreng lain, nasgor ini penampilannya kalah menarik dan biasa saja. Tetapi, soal rasa tentunya tidak kalah lezat dong. Aroma terasi udang yang harum adalah ciri khas nasi goreng ini.

Mudah bukan membuat 6. nasi goreng kare kambing? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close