Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Resep Nastar Cengkeh enak dan lumer Kekinian

Coba resep resep nastar cengkeh enak dan lumer sebagai menu istimewa hari ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Makanan resep nastar cengkeh enak dan lumer ini pas untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak susah dibuat.

Resep Nastar Cengkeh enak dan lumer

Kebanyakan orang sudah minder duluan resep nastar cengkeh enak dan lumer karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari resep nastar cengkeh enak dan lumer! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain kualitas peralatan memasak, jenis bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih segar.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Nah yuk lsg saja cekidot videonya ya. Target dalam resep kue nastar ini adalah kue nastar yang enak, empuk dan lumer di mulut. Untuk hasil yang sempurna kami akan memberikan beberapa Tips Untuk Menghindari Kue Menjadi Mengeras seperti berikut ini.

Kawan-kawan dapat membuat resep nastar cengkeh enak dan lumer hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin resep nastar cengkeh enak dan lumer yuk!

Untuk menyiapkan Resep Nastar Cengkeh enak dan lumer, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Sediakan 30 gr of gula halus.
  2. Ambil 175 gr of margarin.
  3. Siapkan 20 gr of susu bubuk.
  4. Siapkan 1 butir of kuning telur.
  5. Siapkan 250 gr of tepung terigu pro rendah/sedang.
  6. Diperlukan of selai nanas/coklat.

Lihat juga resep Nastar Mooncake (Tanpa Mixer) enak lainnya. Sebelum sampai resep kue nastar dan bagaimana cara membuatnya, saya akan memberikan tips untuk cara membuatnya terlebih dahulu. Resep Membuat Onde-Onde Ketan Hitam - Onde-onde adalah salah satu makanan yang paling mudah di jumpai, rasanya yang enak dan harganya yang. Resep kue nastar keju dan bagaimana cara membuatnya yang lembut dan juga enak.

Langkah-langkah menyiapkan Resep Nastar Cengkeh enak dan lumer:

  1. Masukan margarin dan gula halus aduk sampai tercampur merata.
  2. Tambahkan kuning telur dan susu bubuk aduk kembali.
  3. Lalu tuangkan tepung terigu sedikit demi sedikit adoni smpai merata.
  4. Buat bulatan bulatan kecil sekitar 10gr isi adonan dgn toping.
  5. Olesi loyang dgn margarin agar tidak lengket tata nastar dan beri olesan kuning telur diatasnyaP.
  6. Panggang dgn api kecil selama 30 menit, dan bolak balikan loyang bergantian atas bawah agar matang sempurna.
  7. Kalo warnanya sudah kecoklatan nastar sudah matang.
Lumayan kan untuk camilan di hari raya Lebaran lho! Masukkan gula pasir, kayu manis, dan cengkeh. Aduk kembali hingga air menguap dan tekstur mengental. Pastikan kandungan air hampir hilang dan selai. Untuk memudahkan selai nanas dipulung dengan menggunakan tangan, masukkan terlebih dahulu selai nanas kedalam kulkas.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat resep nastar cengkeh enak dan lumer. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close