Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Membuat Pisang roti tawar goreng Untuk Pemula!

Lagi pengen coba resep pisang roti tawar goreng yang paling sedap? Tidak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep pisang roti tawar goreng terbaik! Hadirkan pisang roti tawar goreng untuk agenda masak akhir pekan ini. Menu ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Pisang roti tawar goreng

Pada umumnya orang takut mulai memasak pisang roti tawar goreng karena takut hasil masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang roti tawar goreng! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, agar cita rasa makanan kuat tentu saja harus memakai berbagai bumbu agar makanan yang dibuat terasa enak. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Cemilan yang tergolong unik karena menyajikan roti dengan cara berbeda ini sudah sangat diterima oleh banyak kalangan di Indonesia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menyukai cemilan. Goreng roti tawar menggunakan minyak panas hingga matang dan warnya kuning kecoklatan, angkat dan tiriskan. Roti tawar dengan cocolan saus Siapkan tepung roti secukupnya.

Kawan-kawan dapat menyiapkan pisang roti tawar goreng hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin pisang roti tawar goreng yuk!

Untuk membuat Pisang roti tawar goreng, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 1 bungkus of Roti tawar kupas.
  2. Dibutuhkan 3 buah of Pisang ambon.
  3. Gunakan 5 sdm of Tepung panir.
  4. Siapkan secukupnya of Minyak goreng.

Cara membuat roti tawar goreng isi coklat pisang gulung : Pertama, ambil satu lembar roti tawar dan letakkan pada. Hari ini saya berbagi resep membuat Roti tawar goreng isi pisang coklat. Bismillah Ready ROTAGOR COKLAT LUMER Kalian jga bisa pesan yg Frozen(Mentah) yah jadi kalian tinggal goreng & makan anget" buat cemilan. Tutupi roti dengan menggunakan roti tawar yang sisa dan beri tambahan berupa kacang almond, dan juga taburan kismis di atasnya.

Proses menghidangkan Pisang roti tawar goreng:

  1. Siapkan bahan yang diperlukan.
  2. Kukus pisang ambon.
  3. Sementara itu, giling roti tawar hingga pipih dengan menggunakan gelas.
  4. Setelah pisang lembek, hancurkan hingga lunak.
  5. Taruh pisang ke atas roti tawar lalu gulung.
  6. Gulingkan roti tawar yang telah diisi pisang ke dalam tepung panir.
  7. Panaskan minyak goreng, lalu goreng pisang roti tawar.
  8. Setelah matang. Mari kita nikmati bersama 😊.
Pisang goreng ('fried banana' in Indonesian/Malay) is a snack made of plantain, covered in batter or not, being deep fried in hot cooking oil, and is popular in Indonesia, Malaysia, Singapore, and Brunei. Masak sampai roti berwarna coklat keemasan. Pisang goreng adalah makanan ringan yang banyak ditemukan di Indonesia, Singapura dan Malaysia. Makanan ini dibuat dari buah pisang, sesudah di kupas kulitnya dipotong-potong sesuai keinginan kemudian di lumuri bersama adonan kental terbuat dari campuran tepung. Punya stok roti tawar yang belum dimakan?

Selamat mencoba resep pisang roti tawar goreng! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close