Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Nastar 1 kg empuk menul Anti Gagal!

Ingin tau rahasia bikin nastar 1 kg empuk menul yang lezat? Tidak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep nastar 1 kg empuk menul terbaik! nastar 1 kg empuk menul adalah satu dari sekian banyak menu makanan yang paling digemari. Yuk, waktunya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Nastar 1 kg empuk menul

Sebagian Besar orang malas mulai memasak nastar 1 kg empuk menul karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari nastar 1 kg empuk menul! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, agar cita rasa makanan semakin enak tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu agar masakan yang dibuat tidak terasa datar. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Nastar merupakan jajanan yang banyak digemari, terutama dalam hal untuk membuatnya sendiri dirumah. Rasanya juga memang lezat sih, saya juga suka. Mau share resep Dimsum Ayam menul-menul gurih dan enak banget.

Sobat dapat membuat nastar 1 kg empuk menul hanya dengan menggunakan 15 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep nastar 1 kg empuk menul!

Untuk menghidangkan Nastar 1 kg empuk menul, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Ambil of Bahan2 A :.
  2. Gunakan 5 butir of Kuning telur.
  3. Diperlukan 600 grm of Blueband.
  4. Sediakan 250 grm of Rum butter.
  5. Dibutuhkan of Gula halus 350gmn.
  6. Dibutuhkan of Bahan-bahan B.
  7. Siapkan 1 kg of Tepung segitiga biru.
  8. Sediakan 100 gram of Susu fullcream.
  9. Sediakan 75 grm of Maizena.
  10. Dibutuhkan 1/2 sendok teh of Garam.
  11. Ambil 1/2 sendok teh of Sp.
  12. Ambil 1/2 sendok teh of Baking powder.
  13. Diperlukan of Bahan olesan :.
  14. Ambil 3 butir of Kuning telur.
  15. Dibutuhkan of Susu kental manis.

Resep Donat Klasik Empuk Menul, terenaaak. Sebelumnya saya cocok dan selalu pakai resep donat kentang punya ibu Fatmah Bahalwan. Aneka resep cara membuat kue nastar modifikasi keju coklat nanas rainbow dengan selai lembut dan empuk. Hasilnya menul dan lembut banget. #kuetradisional#apemjawa#apempanggang#apem.

Cara memasak Nastar 1 kg empuk menul:

  1. Mixer bahan-bahan A semua jadi 1,mixer dengan speed 1,sampai rata semuanya. Selama 1/2 menit.
  2. Ambil wadah (seperti baskom) sedang aja,campur bahan-bahan B jadi satu,di ayak.tidak di ayak juga ga papa.
  3. Setelah itu campur antara bahan-bahan A Dan B jadi satu,uleni sampe kalis,jangan lama2 nanti bisa keras..
  4. Setelah selesai semua... bentuk adonan sesuai selera,di isi dengan nanas,sya menggunakan selai nanas beli di pasr😁😁😁(lagi males buat hihi), setelah di bentuk jangan lupa di olesi dengan kuning telur yang di campur dengan susu kental manis ya bun..
  5. Oven nya di panaskan dulu ya bun kira2 15menitan sebelum baking, suhunya antara 150-250cc,di baking 15-25menit. Happy baking...🤩😘.
Roti nastar sebenarnya berasal dari nama asing yaitu "nastaart" yang berarti "Pineapple Cake". Di masyarakat sunda sering disebut "Ganas Jeung Tarigu (Nanas Dan Terigu)". Kalian pastinya tahu dong, kue nastar ini merupakan menu wajib yang ada dalam daftar. Kue nastar mempunyai tampilan lembut dengan hiasan selai nanas di atasnya. Pelajari cara mencetak kue nastar secara lengkap.

Mudah bukan membuat nastar 1 kg empuk menul? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close