Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Membuat Nastar Kurma yang Menggugah Selera!

Ingin membuat nastar kurma yang enak? Tidak usah pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep nastar kurma terbaik! Perkaya koleksi resepmu dengan nastar kurma! Menu spesial untuk hari ini. Selamat mencoba resepnya!

Nastar Kurma

Pada umumnya orang malas mulai memasak nastar kurma karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar kurma! Pertama dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain kualitas peralatan memasak, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Karena nastar merupakan kue kering, jadi kamu juga bisa menyimpannya di dalam toples terlebih dahulu. Nastar lebih nikmat jika disantap bersama keluarga besar. Ücretsiz. Di dalam aplikasi ini menyediakan berbagai macam resep Di Antaranya: Resep Kue Nastar - Kue selei-nastar Resep Kue Nastar - Nastar ala AuntyLia Resep.

Cara membuatnya pun tidak susah, sobat dapat menyiapkan nastar kurma hanya dengan menggunakan 15 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin nastar kurma yuk!

Untuk membuat Nastar Kurma, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Sediakan 250 gr of butter holoman.
  2. Sediakan 250 gr of blue band.
  3. Sediakan 3 butir of kuning telur.
  4. Sediakan 200 gr of gula halus.
  5. Gunakan 50 gr of susu bubuk.
  6. Dibutuhkan 100 gr of maizena.
  7. Gunakan 700 gr of tepung terigu.
  8. Gunakan of Selai isian :.
  9. Sediakan 1 kg of kurma ilangin biji.
  10. Ambil 1 sdt of bubuk kayu manis.
  11. Ambil 1 sdt of bubuk cengkeh.
  12. Sediakan of Olesan :.
  13. Ambil 3 buah of kutel.
  14. Sediakan 2 sdm of minyak goreng.
  15. Ambil 4 sdm of UHT.

Be the first to review "Nastar Kurma" Cancel reply. Alat untuk membuat NASTAR KURMA ini menggunakan chopper dari @mitochiba.id atau @mito.id, km dapat mengunjungi IGnya dan mengorder kesana. alat ini sangat berguna dan praktis! wajib punya! Resep dengan petunjuk video: Nastar anti-mainstream dengan isian kurma yang bikin nagih! Nastar kurma saya … resep dasar dari bu fatmah.

Langkah-langkah menyiapkan Nastar Kurma:

  1. Bahan selai semua di haluskan jadi 1 kemudian dibulat-bulatkan kecil aja.
  2. Campur mentega dan gula kocok hingga putih masukkan kuning telur, susu bubuk dan maizena, terakhir masukkan tepung.
  3. Bentuk2 nastar panggang hingga matang keluarkan oleskan dgn olesan nastar kemudian panggang lg 5 menit angkat dan sajikan.
Resep Kue Nastar - Kue nastar merupakan salah satu jenis kue yang bahan utamanya adalah tepung terigu. Anda dapat membuat kreasi kue tersebut sesuai selera Anda. Cara Membuat Kue Nastar Kurma: Untuk adonan nastar, masukan margarin dan gula dalam. Kue kering nastar sangat cocok untuk disuguhkan pada tamu ketika berkunjung ke rumah. Selain itu, kue nastar kering juga sangat cocok disediaan sebagai jajanan lebaran dan juga oleh-oleh.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat nastar kurma. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close