Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Kue kering ulat ijo Anti Ribet!

Perlu menu praktis untuk hari ini? Resep kue kering ulat ijo ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! Hadirkan kue kering ulat ijo untuk agenda masak akhir pekan ini. Hidangan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Kue kering ulat ijo

Pada umumnya orang sudah menyerah duluan kue kering ulat ijo karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue kering ulat ijo! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain kualitas peralatan memasak, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Kali ini mereka berniat bikin sendiri. Pilihan jatuh pada kue kering ulat hijau yang lucu dan menggelikan. Terkadang harga kue kering yang di jual di toko-toko tersebut dibandrol dengan harga yang mahal.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kawan-kawan dapat menyiapkan kue kering ulat ijo hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin kue kering ulat ijo yuk!

Untuk membuat Kue kering ulat ijo, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan 500 gr. of Maizena.
  2. Diperlukan 250 gr. of Mentega.
  3. Dibutuhkan 5 of sachet. Susu Kental manis.
  4. Diperlukan of secukupnya. choco chip.
  5. Sediakan 3 of tetes. Pewarna ijo.

Agar memudahkan dlm mempesan dan bertanya. Aneka macam-macam jenis kue kering ulat sutra atau sutera ini bermacam-macam, diantaranya, yaitu ada kue ulat sutra manis, kue ulat sutra asin gurih, kue ulat sutra keju, kue ulat sutra wijen, dan sebagainya. Anda bisa membuat aneka kreasi dan variasi lain sesuai selera yang penting pokoknya. Rekomendasi Kue Kering Lebaran - Dalam hitungan jari, beberapa hari lagi umat muslim di seluruh dunia akan menyambut hari raya Idul Fitri.

Langkah-langkah menyiapkan Kue kering ulat ijo:

  1. Siapkan bahan maizena,mentega & skm jika smua sdh tercampur beri pewarna ijo lalu uleni sampe kalis & benar² tercampur rata.
  2. Ambil adonan sdikit lalu bentuk² seperti ulat & d beri mata choco chip merah/hitam sesuai selera aku pake sisir untk garis²nya setelah selesai olesin mentega wadahnya lalu tata adonan & panggang sesuai oven masing² sekitar 20-25menit tunggu sampe agak kering kue siap d masukan toples.
Biasanya menghadapi hari raya tersebut persediaan makanan dan lainnya pun meningkat. Aneka makanan dan minuman dibuat senikmat dan semenarik. Mungkin awalnya lucu ya lihat kue kering ulat ijo yang lagi ngehits itu, tapi ternyata setelah tau hukumnya, gak lucu sama sekali, malah berdosa, kok berdosa??? Penting buat mereka yang sedang bikin kue lebaran nih. Resep Kue Kering - Anak-anak suka kue, orang dewasa pun suka kue.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat kue kering ulat ijo. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close