Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memasak Ogura Spekoek yang Sempurna!

Coba resep ogura spekoek sebagai hidangan istimewa hari ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! ogura spekoek salah satu menu makanan dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti nagih.

Ogura Spekoek

Sebagian Besar orang tidak berani memasak ogura spekoek karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ogura spekoek! Pertama dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, agar cita rasa makanan kuat pastinya harus menggunakan berbagai bumbu supaya makanan yang dibikin tidak terasa hambar. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Another name is 'Thousand Layer Cake' due to the many layers the cake is made of. Cookery director Meike: "My father often travelled with work to Holland, and from the first time he brought back this delicious legacy to the former Dutch East Indies. Een heerlijke Indische koek. · Spekkoek is a Dutch-Indonesian layered cake.

Teman-teman dapat membuat ogura spekoek hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep ogura spekoek!

Untuk memasak Ogura Spekoek, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Diperlukan of Bahan A.
  2. Gunakan 4 of kuning telur.
  3. Ambil 1 butir of telur.
  4. Siapkan 80 ml of susu cair.
  5. Gunakan 40 ml of minyak sayur.
  6. Dibutuhkan 40 gram of gula palem.
  7. Ambil 1 sdt of bumbu spekoek.
  8. Sediakan 85 gram of terigu protein rendah, ayak.
  9. Ambil of Bahan B.
  10. Diperlukan 4 of putih telur.
  11. Sediakan 1 sdt of air jeruk nipis.
  12. Gunakan 40 gram of gula pasir.

Also known as spekkuk and kue lapis legit or 'Thousand Layer Cake' due to. Resep OGURA CHOCOLATE Lembuttt Moist Lumer. We regret to say that we have decided. Ogura is the world's largest manufacturer of electromagnetic clutches and brakes.

Langkah-langkah menyiapkan Ogura Spekoek:

  1. Panaskan oven 200 derajat. Siapkan loyang bulat diameter 20cm, oles dgn margarin, alasi dgn baking paper.
  2. Kocok kuning telur dan telur utuh dengan whisk, masukkan susu cair, minyak sayur, kocok rata.
  3. Tambahkan gula palem, kocok rata. Masukkan bubuk spekoek, aduk rata. Masukkan terigu secara bertahap sambil di aduk dgn whisk hingga rata.
  4. Bahan B: kocok putih telur dan air jeruk nipis dengan mixer hingga berbusa, masukkan gula pasir secara bertahap, kocok hingga soft peak. Masukkan adonan putih telur secara bertahap ke dalam adonan ogura, aduk balik perlahan dengan spatula.
  5. Tuang adonan kedalam loyang. Siapkan loyang yg lebih besar dari loyang berisi adonan, isi dengan air panas. Letakkan loyang adonan di dlm loyang air panas. Panggang hingga ogura matang merata.
Some content is for members only, please sign up to see all content. Yûko Ogura, Actress: Cutey Girl: Bishôjo bowler kiki ippatsu. The Chiba, Japan-born Ogura Yuko is a Japanese actress, voice actor, radio personality, television hostess.

Selamat mencoba resep ogura spekoek! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close