Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Brudel Keju Teflon Anti Ribet!

Coba resep brudel keju teflon sebagai hidangan istimewa akhir pekan ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! brudel keju teflon adalah satu dari sekian banyak menu makanan yang paling disukai. Yuk, waktunya untuk membuatnya sendiri di rumah!

Brudel Keju Teflon

Banyak orang takut mulai memasak brudel keju teflon karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brudel keju teflon! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Resep Membuat Kue Bolu Brudel Keju Bunda Ribka. Wangi, Eank dan Lembuuut Banget Anti Kempes. Topping keju pada kue memang juara.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kamu dapat menghidangkan brudel keju teflon hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep brudel keju teflon!

Untuk membuat Brudel Keju Teflon, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Sediakan 30 sendok makan of tepung terigu protein sedang.
  2. Siapkan 10 sendok makan of mentega lalu kita cairkan.
  3. Ambil 10 sendok makan of gula pasir.
  4. Gunakan 3 butir of telur ayam.
  5. Sediakan 1 bungkus of atau 1/4 sendok teh vanili bubuk.
  6. Siapkan 1/4 sendok teh of garam.
  7. Gunakan 1 sachet of susu bubuk / 3 sendok makan susu bubuk.
  8. Dibutuhkan 120 ml of / 12 sendok makan air putih.
  9. Siapkan 1/2 blok of keju cheddar parut.
  10. Ambil of Bahan Biang.
  11. Siapkan 1 sendok makan of gula pasir.
  12. Ambil 1 sendok makan of ragi instan.
  13. Diperlukan 3 sendok makan of air putih hangat.

Apalagi kalau kuenya selembut Angkat dan siap disajikan. BLUDER/BRUDEL KUKUS DAN PANGGANG Bluder cake raisins recipe - Resep bluder kismis bluder Cake Keju panggang - cara mudah membuat bruder cake keju Resep Cara Membuat Brudel. Martabak teflon rasa pandan Anti gagal bun. ini resep dari group Berbagi Resep Kreatif buatan bunda Inem Si Pesek Nguluhan. Resep Brudel Keju Empuk dan Lembuuut!

Proses membuat Brudel Keju Teflon:

  1. Pertama2 kita buat biang, campur air hangat, fermipan (ragi instan) dan gula. Aduk2 hingga tercampur rata lalu diamkan sambil ditutup kurang lebih 15 menit sampai adonan berbusa naik tinggi (tanda ragi aktif dan bagus)..
  2. Kocok telur, gula, garam dan vanili sampai mengembang dan berbusa. Kemudian kita masukan tepung terigu dan susu bubuk yg sebelumnya sudah diayak sedikit demi sedikit sambil kita selingi dgn menambah air sedikit demi sedikit..
  3. Setelah semua tepung, susu dan air habis, kita masukkan biang dari ragi yg sudah mengembang, aduk2 rata dan usahankan tidak ada adonan tepung yang menggumpal. Terakhir kita masukkan mentega atau margarin yg sudah dicairkan, aduk kembali hingga tercampur rata.
  4. Siapkan teflon atau cetakan, beri olesan mentega merata, masukkan adonan bolu, tambahkan setengah dari keju parut kedalam adonan, aduk 2 rata lalu kita tutup teflon. Tumpuk 2 tunggu kompor, taruh di atasnya, kita panggang bolu dgn api kecil. Sekitar 10-15 menit memanggang, kita buka tutup teflon, taburi dengan sisa parutan keju secara merata di atas bolu, tutup kembali dan biarkan hingga matang kurang lebih 45 menit..
  5. Setelah 45 menit, kita tusuk bolu dgn lidi untuk mengetes apakah bolu sudaj matang (jika ditusuk dan tidak ada adonan yg menempel di lidi), matikan api, buka tutup teflon dan biarkan hingga bolu agak dingin. Setelah dingin, kita angkat dan siap untuk disajikan. Selamat mencoba🙏🥰..
Teflon™ comes in many forms: coatings, dispersions, films, resins, additives, and repellents. Recipes and Tips from Teflon™ Brand. Find favorite recipes that use cookware with Teflon™. A wide variety of extruded teflon bar options are available to you Teflon menjadi wajan pilihan banyak orang karena biasanya anti lengket terhadap makanan apa pun. Peralatan masak biasanya menjadi investasi jangka panjang untuk kamu memasak.

Mudah bukan membuat brudel keju teflon? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close