Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Nastar Untuk Pemula!

Ingin masak nastar yang nikmat? Tidak perlu ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep nastar terbaik! Hadirkan nastar untuk agenda masak akhir pekan ini. Makanan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Nastar

Banyak orang takut mulai memasak nastar karena takut rasa masakannya tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, agar rasa makanan kuat pastinya harus menggunakan banyak bumbu agar makanan yang dihasilkan terasa lezat. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

The NASTAR program is under new ownership and I'm excited to be a part of the Pocket Outdoor Media (POM) team. I have seen the impact NASTAR can have on winter enthusiasts and I believe. NAStar Inc. is a manufacturer of Specialty Pressure Sensitive Label Materials including linerless *Click the images below to watch informational product videos*.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kalian dapat menyiapkan nastar hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep nastar!

Untuk menyiapkan Nastar, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan 200 g of butter (me: royal crown atau apalah saya lupa 🤭).
  2. Gunakan 2 bks of margarin (me: blueband cake and cookie).
  3. Sediakan 150 g of gula putih halus.
  4. Ambil Secukupnya of garam dan vanily.
  5. Dibutuhkan 4 butir of kuning telur.
  6. Diperlukan 50 g of susu bubuk (me: 2bks Dancow putih).
  7. Sediakan 100 g of maizena.
  8. Dibutuhkan 1 kg of tepung kunci biru.
  9. Ambil Secukupnya of selai nanas.
  10. Diperlukan of Olesan:.
  11. Gunakan 3 butir of kuning telur.
  12. Ambil 3-4 sdm of minyak goreng.
  13. Sediakan 2-3 sdm of SKM.
  14. Ambil Sedikit of vanily.

The NAStar Inc. product line includes The NASTAR Center is recognized as the US leader for the development and delivery of training for the emerging commercial spaceflight industry. Find nastar stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Thousands of new, high-quality pictures added every day. Kue Nastar - Indonesian Pineapple Tarts.

Proses menghidangkan Nastar:

  1. Mix butter, margarin, gula, garam dan vanili sampai creamy. Jangan terlalu lama nge-mix nya. (Saya pake whisk karena tidak ada mixer 🤭).
  2. Setelah tercampur, masukkan kuning telur. Dan mix lagi sampai tercampur. Setelah itu, masukkan susu bubuk, maizena, dan tepung. Aduk lagi (kalo saya, ngaduknya langsung pake tangan sampai Kalis).
  3. Setelah Kalis, bisa ditimbang per 9 g atau sesuai selera masing2. Kalo saya, adonan 9g dan selai nya 3 g. Dan bentuk adonan nastar.
  4. Panaskan oven, kalo saya pake oven tangkring. Jadi kira2 ajah panasnya. Masukkan nastar yg sudah dibentuk kedalam oven yg sudah panas. Pastikan api tidak terlalu besar..
  5. Kalo sudah setengah matang atau mulai berubah warna, keluarkan dari oven. Diamkan hingga setengah dingin supaya bisa diolesi. Tunggu kering, lalu diolesi lagi..
  6. Kalo olesan mulai kering, masukkan lagi ke oven. Hingga berubah warna atau sampai kering..
  7. 1 kg tepung, bisa jadi 5 toples ukuran 1/2 kg. Lumayan buat dibagi sodara😊. Selamat mencoba bunda semua.
Eid or end of Ramadhan for the Muslims are coming soon.two more weeks! And two weeks of fasting and I didn't lose any weight.boo-hoo. Nastar merupakan kue yang sangat mudah sekali kita jumpai saat acara-acara spesial, seperti saat lebaran, imlek, natal, dan lain sebagainya. Nampaknya kue lezat satu ini juga telah menjadi tradisi. Wah seperti apa ya kira-kira rasanya?

Mudah bukan membuat nastar? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close