Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Mie Goreng Shierataki Special Untuk Pemula!

Bosan dengan sajian makanan yang itu-itu aja? Yuk coba resep mie goreng shierataki special ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! mie goreng shierataki special merupakan satu dari sekian banyak menu makanan yang paling disukai. Yuk, saatnya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Mie Goreng Shierataki Special

Sebagian Besar orang sudah minder duluan mie goreng shierataki special karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mie goreng shierataki special! Mulai dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selain kualitas peralatan memasak, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Mie goreng (Indonesian: mie goreng or mi goreng; Malay: mee goreng or mi goreng; both meaning "fried noodles"), also known as bakmi goreng, is an Indonesian style of often spicy fried noodle dish, common in Indonesia and has spread to Malaysia, Singapore, and Brunei Darussalam. Shirataki bisa diolah menjadi mie goreng special bagi mereka yang makanan favoritnya mie. Bahan - bahan berikut yang kami tuliskan untuk anda semua sewaktu-waktu bisa diaplikasikan Mie Kering Shirataki yang sudah ditiriskan dibumbui dengan nori yang dihaluskan kemudian diaduk hingga rata.

Cara membuatnya pun tidak susah, sobat dapat menyiapkan mie goreng shierataki special hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep mie goreng shierataki special!

Untuk menghidangkan Mie Goreng Shierataki Special, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan 3 keping of mie shierataki mentah.
  2. Gunakan of Daging fillet ikan kakap putih 1 buah.
  3. Gunakan 3 siung of Bawang putih.
  4. Diperlukan secukupnya of Ladaku.
  5. Gunakan secukupnya of Masako.
  6. Siapkan 1 butir of Telur ayam.
  7. Diperlukan of Minyak untuk menumis.
  8. Diperlukan 1 buah of Sosis ayam.
  9. Gunakan of Sawi 5 batang dipotong.
  10. Ambil 2 gelas belimbing of Air untuk merebus.
  11. Siapkan 2 sdm of Saus tiram.

Apakah Anda pernah mencoba mie shirataki sebelumnya? Mie ini sering disebut miracle noodles atau "mie nol kalori" karena tidak mengandung kalori Mie shirataki sering digunakan untuk program diet dan pilihan makanan pokok yang sehat. Kalau Anda ingin membuat santapan sehat rendah kalori. Shirataki DI buat jadi mie jawa nyemek - shirataki recipe - shirataki noodles.

Cara menghidangkan Mie Goreng Shierataki Special:

  1. Rebus ikan kakap dalam air mendidih sampai air matang. Lalu angkat dan potong2 ikan dan sosis kotak2 dan memanjang atau sesuai selera.
  2. Rebus mie shierataki pada air mendidih sisa dr air rebusan ikan setelah matang angkat. Lalu panaskan minyak tumis bawang bombay yang sdh dirajang/dicacah. Setelah harum masukkan ikan, sosis sampai matang lalu masukkan telur aduk.
  3. Setelah itu masukkan mie shierataki yg sdh direbus aduk aduk lalu masukkan potongan cabe, saus tiram, ladaku, masako, sawi, aduk rata. Test rasa jika sdh pas angkat..
  4. Mie goreng shierataki siap disajikan..
Resep Shirataki Goreng, Menu Sehat Makan Malam untuk Lawan Virus Jahat! Resep Mie Goreng Special Dan cara Membuat Mie goreng dengan isian yang lezat dan komplit bisa jadi menjadi hidangan favorit untuk keluarga anda. Unlike many noodles in Indonesia, this noodles is rather special, because using curry powder. Berbahan dasar shirataki, FitMee merupakan mee pertama yang menggunakan ubi konjac sebagai bahan pembuatan dasarnya. Sehingga mee ini bisa dijadikan sebagai pengganti makanan harian ataupun pilihan mie instan.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat mie goreng shierataki special. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close