Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Membuat 148. Lele Goreng Krispy Untuk Pemula!

Sedang mencari resep 148. lele goreng krispy yang paling lezat? Gak usah pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep 148. lele goreng krispy terbaik! Perkaya perbendaharaan resepmu dengan 148. lele goreng krispy! Makanan spesial untuk akhir pekan. Selamat mencoba resepnya!

148. Lele Goreng Krispy

Sebagian Besar orang tidak berani memasak 148. lele goreng krispy karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari 148. lele goreng krispy! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, agar rasa makanan kuat tentu saja harus menggunakan banyak bumbu agar masakan yang dihasilkan terasa enak. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Nah bunda bagaimana cara membuat Lele Goreng Renyah Garing Crispy Sederhana dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak terlebih. Brilio.net - Pisang goreng merupakan kudapan yang cukup sering dijumpai sebagai camilan favorit keluarga. Pisang goreng yang memiliki rasa manis, serta gurih ini memiliki tekstur luar yang krispi sehingga menggugah selera masyarakat.

Kalian dapat membuat 148. lele goreng krispy hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep 148. lele goreng krispy!

Untuk membuat 148. Lele Goreng Krispy, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Ambil 500 gr of lele.
  2. Sediakan 1 buah of jeruk nipis.
  3. Dibutuhkan 2 siung of bawang putih.
  4. Sediakan of /2 sdt kunyit bubuk.
  5. Ambil 1/2 sdt of ketumbar bubuk.
  6. Ambil 200 gr of tepung krispy.
  7. Siapkan of Minyai goreng.

Biasanya meski di luarnya renyah dan krispy, rasa pisang. Lele goreng tepung ini menjadikan lele lebih spesial. Rasanya yang gurih membuat anda wajib mencoba resep tersebut. Anda pun bisa membuatnya sendiri di rumah dengan memperhatikan resep yang kami bagikan ini.

Langkah-langkah membuat 148. Lele Goreng Krispy:

  1. Cuci bersih lele dan lumuri dengan jeruk nipis selama 10 menit..dan cucu bersih.
  2. Uleg bawang putih,garam,kunyit dan ketumbar..tambahkan air..rendam lele didalamnnya.
  3. Ambil dari rendaman bumbu dan balur dengan tepung krispy hingga rata.
  4. Goreng dengan api kecil minyak panas hingga kuning kecoklatan..siap disajikan bunda🥰.
Nasi goreng.lele crispy updated their cover photo. Sajian ikan lele goreng renyah adalah hidangan utama yang lezat. Hidangan ini akan dapat anda buat dan hidangkan dirumah untuk keluarga. Nah, agar anda bisa menyajikan hidangan ini dirumah dengan mudah dan sederhana. Resep Lele Goreng Crispy Enak dan Renyah tanpa Tepung.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat 148. lele goreng krispy. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close