Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Nastar(lembut) bahan 1kg tepung Anti Gagal!

Ingin tau rahasia masak nastar(lembut) bahan 1kg tepung yang lezat? Gak perlu pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep nastar(lembut) bahan 1kg tepung terbaik! nastar(lembut) bahan 1kg tepung cocok untuk dipadukan dengan berbagai macam hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin special.

Nastar(lembut) bahan 1kg tepung

Kebanyakan orang sudah minder duluan nastar(lembut) bahan 1kg tepung karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari nastar(lembut) bahan 1kg tepung! Pertama dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, agar cita rasa makanan semakin lezat tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu supaya masakan yang dihasilkan terasa lezat. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Resep Kue Nastar - Kue nastar merupakan salah satu jenis kue yang bahan utamanya adalah tepung terigu. Anda dapat membuat kreasi kue tersebut sesuai selera Anda. Kreasi Resep Nastar yang Enak dan Lembut.

Kawan-kawan dapat menyiapkan nastar(lembut) bahan 1kg tepung hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 9 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin nastar(lembut) bahan 1kg tepung yuk!

Untuk menyiapkan Nastar(lembut) bahan 1kg tepung, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 1 kg of Terigu serbaguna.
  2. Diperlukan of Margarin 400gr (me palmia).
  3. Diperlukan of Butter 400gr (me palmia).
  4. Siapkan 6 of Kuning telur.
  5. Sediakan 100 gr of Gula (saya blender halus).
  6. Diperlukan of (klo ga suka manis sesuaikan selera).
  7. Ambil of Vanili (blh ga pake).
  8. Diperlukan 1/4 sdt of Garam.
  9. Diperlukan of Kuning telur u/olesan (saya abis 4 kuntel).
  10. Gunakan of Bahan selai :.
  11. Sediakan of Nanas saya beli 10rb dpt 4 bungkus yg kecil2 isi 2 perbungkus.
  12. Sediakan sesuai selera of Gula.
  13. Diperlukan of Kayu manis.
  14. Siapkan of Cengkeh.

Tata nastar mentah di atas loyang. Olesi permukaan nastar mentah dengan bahan olesan. Mengenal bahan tambahan pembuatan kue sangat diperlukan bagi pemula, agar tak salah memasukkan bahan kedalam adonan. Kue nastar keju ini menggunakan bahan bahan yang mudah ditemukan seperti : tepung terigu, tepung jagung, telur ayam, dan lainnya.

Langkah-langkah memasak Nastar(lembut) bahan 1kg tepung:

  1. Campur kuntel, gula, butter, Margarin sampai rata pakai spatula +vanili klo pakai,, garam.
  2. Masukan tepung sambil di ayak 3 tahap aduk rata (pakai sutil kayu klo saya).
  3. Setelah rata, pulung adonan beri Isian nanas,, tata di loyang yg sudah di oles Margarin tipis dan di alasi kertas roti.
  4. Panggang dlm oven dgn api kecil(oven Panas kan dulu 5mnt) saya pake tehnik bolak-balikin loyang biar matang rata).
  5. Setelah 15 mnt saya keluarkan oven u/di olesi kuntel, ganti posisi loyang, yg di rak bawah ke rak tengah yg di rak tengah ke rak bawah, posisi depan belakang loyang juga saya putar, biar matang rata(soalnya oven jadul😁) panggang lagi 15mnt /sampai matang.
  6. U/membuat selai : nanas parut / blander, masak sampai agak kering airnya baru masukan gula(biar ga jadi karamel gulanya) gula sesuaikan selera, jangan lupa kayu manis & cengkeh biar harum,, masak sampai kering /selai bisa di pulung.
  7. Nastar jd 5 toples uk 1/2kg masih sisa sedikit tergantung ukuran nastar.
  8. Tips u/olesan biar warnanya cantik + 2tetes pewarna, warna kuning telur.
  9. Selamat mencoba😁.
Contoh Perhitungan Konversi Satuan kilogram ke gram Berikut ini beberapa contoh perhitungan konversi satuan yang melibatkan satuan berat kilogram dan ons. Manfaat Tepung Maizena dan Tepung Jagung Selain Sebagai Bahan Makanan. Kg ialah singkatan dari Kilogram yang merupakan satuan kilogram dari salah satu satuan massa atau berat dalam sebuah sistem internasional (SI). Kata ons berasal dari bahasa Latin uncia,satuan ukur yang setara dengan seperdua belas pon Romawi (libra). Bahan-bahan yang mempunyai densitas (massa jenis) tinggi contohnya batu, baja, besi dan lainnya.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat nastar(lembut) bahan 1kg tepung. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close