Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Memasak Bolu Pisang Kukus No Mixer No Telur Lembut Takaran Sendok Kekinian

Ingin tau rahasia memasak bolu pisang kukus no mixer no telur lembut takaran sendok yang lezat? Tidak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep bolu pisang kukus no mixer no telur lembut takaran sendok terbaik! Hidangan bolu pisang kukus no mixer no telur lembut takaran sendok ini pas untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak susah dibuat.

Bolu Pisang Kukus No Mixer No Telur Lembut Takaran Sendok

Kebanyakan orang tidak berani memasak bolu pisang kukus no mixer no telur lembut takaran sendok karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pisang kukus no mixer no telur lembut takaran sendok! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, agar rasa makanan semakin lezat pastinya harus memakai berbagai bumbu agar masakan yang dihasilkan tidak terasa datar. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak sulit, sobat dapat menghidangkan bolu pisang kukus no mixer no telur lembut takaran sendok hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep bolu pisang kukus no mixer no telur lembut takaran sendok!

Untuk menyiapkan Bolu Pisang Kukus No Mixer No Telur Lembut Takaran Sendok, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Sediakan 2 buah of Pisang ambon.
  2. Diperlukan 8 sdm of Tepung terigu.
  3. Ambil 4 sdm of Gula pasir.
  4. Ambil 4 sdm of Minyak.
  5. Sediakan 1/2 sdt of Baking powder.
  6. Ambil 1/4 sdt of Baking soda.
  7. Ambil of Selai coklat homemade (utk topping).
  8. Gunakan 3 sdm of Air.

Langkah-langkah menghidangkan Bolu Pisang Kukus No Mixer No Telur Lembut Takaran Sendok:

  1. Haluskan pisang ambon dengan garpu.
  2. Tambahkan minyak dan gula pasir. Aduk rata..
  3. Ayak tepung terigu, baking powder, baking soda. Masukan dalam adonan. Aduk rata.
  4. Masukan air, aduk rata..
  5. Siapkan loyang, oles margarin. Tuang adonan, tepuk-tepuk agar rata..
  6. Panaskan kukusan. Kukus kurleb 30 menit. Tes tusuk, jika sudah tidak menempel angkat. Dinginkan, beri toping sesuai selera😍.

Mudah bukan membuat bolu pisang kukus no mixer no telur lembut takaran sendok? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close