Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menyiapkan Pisang Goreng yang Lezat!

Ingin masak pisang goreng yang lezat? Gak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep pisang goreng terbaik! Hadirkan pisang goreng untuk agenda masak akhir pekan ini. Hidangan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Pisang Goreng

Pada umumnya orang sudah menyerah duluan pisang goreng karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari pisang goreng! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, agar rasa makanan kuat pastinya harus menggunakan berbagai bumbu supaya masakan yang dihasilkan tidak terasa datar. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak susah, kawan-kawan dapat membuat pisang goreng hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin pisang goreng yuk!

Untuk menyiapkan Pisang Goreng, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Sediakan 6 buah of Pisang kepok tua.
  2. Ambil 200 gr of tepung terigu.
  3. Gunakan 3 sdm of tepung beras.
  4. Sediakan 1 sdt of kayu manis bubuk.
  5. Ambil Sejumput of garam.
  6. Sediakan 250 ml of air.
  7. Sediakan of Minyak untuk menggoreng.

Cara membuat Pisang Goreng:

  1. Siapkan bahan, iris pisang menjadi kipas.
  2. Campur semua tepung dan kayu manis. Beri air hingga konsistensi yang diinginkan. Jangan terlalu kental/cair.
  3. Goreng pisang hingga keemasan. Angkat..

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat pisang goreng hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close