Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Lumpur Surga DEBM yang Enak!

Lagi cari resep lumpur surga debm yang paling enak? Tidak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep lumpur surga debm terbaik! lumpur surga debm merupakan salah satu menu makanan yang paling digemari. Yuk, waktunya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Lumpur Surga DEBM

Kebanyakan orang tidak berani memasak lumpur surga debm karena takut hasil masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari lumpur surga debm! Pertama dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, agar cita rasa makanan semakin enak pastinya harus menggunakan berbagai bumbu agar masakan yang dibikin tidak terasa datar. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Cara membuat Lumpur Surga DEBM C. Lumpur Surga Labu Kuning enak lainnya. Pengen bebikinan yg mudah dan hanya dikukus.

Kalian dapat menghidangkan lumpur surga debm hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin lumpur surga debm yuk!

Untuk membuat Lumpur Surga DEBM, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan 2 Butir of Telur.
  2. Siapkan 1 Sachet of Diabetasol(me: gak pakai tapi tetep endul kok).
  3. Diperlukan 2 Bungkus of Santan Instan (me: kara).
  4. Sediakan Secukupnya of Pewarna Makanan (me: koepoe koepoe rasa pandan).
  5. Sediakan Secukupnya of Garam.
  6. Sediakan 60 ml of Air.
  7. Gunakan 1 Sachet of Vanili.

Lumpur surga debm. 🎬 Видео. ℹ️ Описание. Ini adalah lumpur surga, jajanan tradisional ini bertekstur lembut dan beraroma pandan. Kamu bisa membuat sendiri di rumah dengan resep lumpur surga berikut ini. Cara Diet Enak Bahagia Menyenangkan (DEBM) terlengkap untuk diet menurunkan berat badan bagi pemula disertai resep, menu, dan contoh pola makan.

Cara menghidangkan Lumpur Surga DEBM:

  1. Kocok lepas 2 butir telur. Kemudian di wadah lain campurkan 1 bungkus Santan instan dengan 60 ml air.
  2. Satukan telur dengan campuran santan dan air lalu tambahkan pewarna makanan, gula diet (optional), vanili, dan sedikit garam.
  3. Tuang ke dalam wadah tahan panas kemudian kukus sekitar 25 menit. Tapi ditaruhnya saat kukusan/magic jar sudah panas/beruap.
  4. Setelah matang, tuangkan 1 bungkus santan instan diatasnya yang sudah ditambahkan sedikit garam lalu diamkan hingga suhunya turun baru kemudian dimasukkan kedalam lemari pendingin.
  5. Lumpur surga siap dinikmati dalam keadaan dingin.
Gunakan api sedang ke kecil agar adonan hijau tidak mengembang. Sesuai dengan namanya, kue lumpur surga emang punya rasa yang surga banget alias enak Biar kamu nggak cuma bisa ngebayangin aja, berikut resep dan cara mudah membuat kue lumpur surga. Ini enakkk banget.biasanya kurang sukaa sama jajanan basah bersantan gini tapi untuk yg ini TOP dah enaak banget 😁 teksturenya lembuut manis dan enakkkk😁. Kue lumpur surga merupakan olahan kue lumpur yang memiliki rasa enak dengan tekstur yang Untuk pencipta resep kue lumpur surga ini adalah Pak Sahak Pribadi. Camilan Lumpur Surga cukup diminati banyak penikmat kue, selain rasanya juga karena teksturnya yang lumer dan segar, jadi santapan lezat untuk buka puasa.

Selamat mencoba resep lumpur surga debm! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close