Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Roti tawar goreng isi sosis yang Lezat!

Ingin tau rahasia memasak roti tawar goreng isi sosis yang nikmat? Tidak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep roti tawar goreng isi sosis terbaik! roti tawar goreng isi sosis adalah salah satu menu makanan yang paling digemari. Yuk, saatnya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Roti tawar goreng isi sosis

Kebanyakan orang tidak berani memasak roti tawar goreng isi sosis karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti tawar goreng isi sosis! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana. Keyword resep roti, resep roti tawar. Berikut resep roti goreng sosis untuk camilan di rumah.

Kamu dapat menyiapkan roti tawar goreng isi sosis hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin roti tawar goreng isi sosis yuk!

Untuk memasak Roti tawar goreng isi sosis, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan 8 lembar of roti tawar,buang kulitnya.
  2. Sediakan 3 buah of Sosis.
  3. Diperlukan 8 sdm of Tepung panir.
  4. Gunakan 2 sachet kecil of Saos sambal.
  5. Dibutuhkan of Bahan pencelup:.
  6. Siapkan 4 sdm of Tepung terigu.
  7. Siapkan 1/4 gelas kecil of Air putih.
  8. Gunakan 1/4 sdt of Garam,merica dan kaldu bubuk.

Salah satu yang bisa kamu buat adalah roti goreng sosis. Renyah dan lembutnya bakal disukai anak-anak. Bahan-bahan yang diperlukan sangat mudah, apalagi harganya cukup terjangkau. Cara Membuat Roti Tawar Gulung Isi Sosis Keju Mozzarella.

Langkah-langkah memasak Roti tawar goreng isi sosis:

  1. Tumis sosis yang sudah diiris tipis,tambahkan merica,garam dan saos sambal. Aduk rata dan cek rasa..
  2. Tipiskan roti tawar,saya dengan pipa paralon bersih. Lalu taruh sosis secukupnya bisa ditambahkan saos sambal,kemudian lipat bentuk segitiga atau segi empat. Tekan2 pinggir roti dengan sendok agar melekat. Lakukan hingga selesai..
  3. Campur semua bahan pencelup,cek rasa. Celupkan roti tawar ke dlm bahan pencelup lalu gulingkan ke tepung panir hingga tertutup semua..
  4. Panaskan minyak,lalu goreng roti tawar hingga kuning kecoklatan..
Yaitu dengan membuatnya menjadi roti tawar goreng isi sayuran dan juga bakso yang semakin nikmat rasanya. Roti ini bisa diolah dengan cara digoreng dan akan memiliki rasa yang krispy sebab diberi tambahan tepung panir. Bahan - bahan yang diperlukan pun cukup sederhana dan dapat. Resep Roti Sobek Oven Tangkring Metode Autolisis. Ide Jualan Roti Tawar Goreng Krispi Enak Bahan Murah Untung Selangit.

Mudah bukan membuat roti tawar goreng isi sosis? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close